Choi Siwon Super Junior Ucap Selamat Tinggal ke Brewok Usai Rampung Perankan Proyek Drama tvN Baru
INSTAGRAM/siwonchoi
Selebriti

Choi Siwon Super Junior Bisa Bernafas Lega Setelah Ia Mendalami Peran Dengan Memanjangkan Janggutnya Hingga Hampir Menutupi Sebagian Wajahnya Untuk Drama tvN Mendatang.

WowKeren - Mendalami peran dengan mengubah penampilan bukan hal yang baru bagi seorang aktor. Hal ini dilakukan tidak hanya dituntut oleh pihak tim produksi melainkan juga karena sebagai bentuk totalitas untuk berperan.

Seperti yang dilakukan oleh Choi Siwon Super Junior yang akhir-akhir ini berperan aktif dalam sederet proyek drama. Dalam proyeknya yang mendatang, Siwon diketahui telah memanjangkan janggutnya hingga hampir menutupi sebagian wajahnya yang mempesona itu.

Namun, baru-baru ini ia membagikan momen terbaru jika Siwon hendak memotong habis janggutnya yang panjang itu. Pada Rabu (18/8), Siwon mengunggah foto di Instagram-nya dengan keterangan, "Sekarang adalah waktunya untuk melepaskan. Selamat tinggal, Beard".

Dalam foto yang dipublikasikan itu, ia sedang duduk di dalam mobil kemudian melihat ke kamera dengan tanpa ekspresi ditambah jenggot yang berbulu lebat. Tidak lama kemudian, setelah membagikan foto terbarunya Siwon kemudian membagikan video dirinya memangkas sendiri janggutnya itu.


Ia dengan lihai mencukur habis janggutnya. Di tengah-tengah aktivitasnya, Siwon mengajak penggemarnya bercanda kalau ia memotong janggutnya hanya separuh. Namun, Siwon akhirnya membabat habis janggutnya dengan rapi dan kembali seperti yang dikenali publik yaitu tanpa berjenggot.

Seperti diketahui, peran yang mengharuskan Siwon memiliki janggut ini berjudul "City Girl Drinker" (judul sementara). Disini, ia berperan sebagai Kang Book Go yang merupakan salah satu dari pemeran utama pria lainnya.

"City Girl Drinker" merupakan drama tvN yang mengisahkan tentang tiga wanita bersahabat yang berusia 30-an sama-sama masih lajang. Mereka memiliki keyakinan hidup berbahagia dengan kegiatan minum-minum setelah pulang kerja.

Berdasarkan webtoon populer, drama ini akan menghibur pemirsa melalui kisah yang menggembirakan dari wanita berusia 30 tahun yang merasa seperti kehilangan nyawa. Drama ini juga akan dibintangi oleh Lee Sun Bin, Han Sun Hwa, Jung Eun Ji dan Siwon. Sementara itu, belum ada konfirmasi kapan drama ini akan tayang.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait