Nayeon TWICE Peduli Kelestarian Alam, Begini Upaya Sederhananya Jaga Lingkungan
Selebriti

Dalam pemotretan bersama Elle Korea, Nayeon TWICE menunjukkan kepeduliannya pada kelestarian alam. Bahkan ia punya cara sederhana untuk menjaga lingkungan di kesehariannya.

WowKeren - Nayeon TWICE baru-baru ini menjadi wajah baru majalah Elle Korea. Pada pemotretan kali ini pemilik nama asli Im Na Yeon tersebut menunjukkan kulitnya yang sehat dengan tampilan natural.

Selama wawancara di sela pemotretan, Nayeon menunjukkan minat pada kelestarian lingkungan. Bukan hanya karena pemotretan ini bekerja sama dengan kosmetik berkelanjutan yang mendukung perubahan positif bumi dan laut, penyanyi kelahiran 1995 itu juga mencintai alam.

Rupanya Nayeon punya caranya sendiri dalam menjaga kelestarian lingkungan dengan cara sederhana. Yaitu dengan menghindari dan meminimalisir penggunaan barang sekali pakai termasuk alat makan dan kemasan makanan. Pasalnya, sampah plastik sudah mencemari berbagai lini kehidupan makhluk hidup.

"Aku mencoba mengurangi penggunaan produk sekali pakai. Kadang-kadang ketika memesan makanan dari layanan antar, aku sebisa mungkin mencoba mencari tempat yang menggunakan wadah kertas daur ulang," beber Nayeon.


Menurutnya, kelestarian alam harus dijaga karena pada akhirnya manusia lah yang membutuhkannya. Seperti Nayeon sendiri yang kerap mencari kenyamanan dengan beristirahat di tengah alam setelah menyelesaikan kegiatan promosi. Ia mengungkapkan baru-baru ini sempat pergi sejenak usai promosi "Alcohol Free".

Selain itu, Nayeon juga berupaya mengajak para member TWICE untuk menggunakan kosmetik dan produk perawatan kulit yang ramah lingkungan. Hal itu mengikuti kebiasaannya untuk selalu bersemangat dalam merekomendasikan hal-hal bagus kepada member lainnya.

Sementara itu, TWICE kembali meraih kesuksesan saat comeback terakhir kali dengan "Alcohol Free". Kini kesembilan membernya sedang menikmati waktu senggang setelah menyelesaikan promosi. Kabar terbarunya, Jeongyeon memutuskan untuk rehat dari aktivitas TWICE karena ingin fokus pada kesehatan mental.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru