Arsy Tumbuh Cantik Jadi Artis Cilik, Pesan Kompak Anang Hermansyah dan Ashanty Manis Banget
instagram/ashanty_ash
Selebriti

Anang Hermansyah sampaikan pesan begitu menyentuh untuk putrinya yakni Arsy yang kini menjadi artis cilik, kompaknya Ashanty tak kalah manis dalam menyampaikan pujian.

WowKeren - Arsy Hermansyah merupakan salah satu anak artis yang sudah mengantongi popularitas tinggi saat ini. Putri dari pasangan musisi Anang Hermansyah dan Ashanty ini tak hanya menjadi idola karena parasnya yang cantik namun juga kecerdasannya. Tak jarang Arsy bikin kagum lantaran pemikirannya yang dianggap bak orang dewasa.

Arsy sendiri diketahui telah debut sebagai penyanyi cilik. Dengan suaranya yang merdu, tak heran jika ia sendiri sudah dikagumi oleh sebagian masyarakat.

Sementara itu Anang tentunya menyadari tumbuh kembang putri cantiknya saat ini. Ia pun menyampaikan sebuah pesan kepada Arsy, seraya mengunggah foto candid putrinya di depan meja rias bak seorang artis profesional. “Sudah jadi artis kamu sayankkkk,” ucap Anang Hermansyah mengawali.

Ia kemudian menyampaikan pesan tegas kepada Arsy untuk terus belajar dan bersikap rendah hati. Anang juga menyemangati putrinya dan mengatakan akan selalu mendampingi Arsy melewati segala proses yang ada.

Terus ya belajar dan rendah hati ayah yakin kamu akan kuat mengadapi prosesnya kita akan selalu untukmu,” sambungnya.


Sementara itu tak kalah kompak, di waktu yang tak berselang lama Ashanty rupanya juga membuat unggahan serupa dengan sang suami. Ia memajang foto cantik dengan sang putri saat sama-sama mengenakan outfit berwarna jingga.

Melengkapi unggahanya ini, Ashanty melayangkan pujian untuk Arsy yang tumbuh menjadi gadis cilik yang cantik. Ashanty juga melayangkan pujian untuk kepintaran Arsy saat dihadapkan dengan kamera.

"Hei kamu @queenarsy kenapa udah kayak anak gede sii hehe diajak shooting pinter banget, malah suka ngarahin bunda nya," tulis Ashanty.

Unggahan Anang dan Ashanty sontak membuat netizen tersentuh dan haru. Mereka kemudian ikut ramai memuji Arsy yang tak hanya cantik namun juga penuh bakat sebagai artis cilik. Lebih lanjut, Ada juga yang turut mengingatkan Arsy agar mendengarkan nasihat baik dari orangtuanya ini.

Semngt aciooo, dngrin nasiht ayah bunda ya biar sukses calon diva indonesia,” komentar akun @mariya******. “Masa depan yg ceria...benar kata Pipi...stay Humble always...karena Tuhan sayang dgn orang yg Humble,” sahut akun @joice*****.

Arsy emang keereen, pokoknya T OP, jadi anak sholekah ya,” puji akun @saik*****. “Ini anak dewasa tapi masih pada usia yg tepat,suka bgt siii gumushhh deh,” sedang kata akun @eya******.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts