Betrand Peto dan Thalia Punya Kebiasaan Manis, Ruben Onsu Ungkap Cara Didiknya Malah Bikin Mewek
instagram/ruben_onsu
Selebriti

Rekam aksi manis yang selalu dilakukan Betrand Peto dengan sang adik, Ruben Onsu beber cara didiknya di balik kebiasaan sang buah hati justru bikin fans makin mewek.

WowKeren - Betrand Peto dikenal memiliki kedekatan yang begitu erat dengan adik-adiknya. Bukti dari kedekatan itu pun kerap dibagikan sang ayah, Ruben Onsu maupun Sarwendah melalui akun Instagram mereka.

Seperti baru-baru ini saat Ruben mengunggah sebuah video Betrand dengan sang adik. Penyanyi muda tersebut terlihat duduk santai dengan Thalia Putri Onsu dan asyik berbincang-bincang. Ruben menyebut jika kebiasaan saling bercerita memang kerap dilakukan oleh kedua anaknya ini.

Mereka selalu ambil waktu untuk duduk berdua, ini biasa nya saat mereka sudah selesai kegiatan sekolah, dan mereka selalu janjian untuk duduk bareng, kadang di ruang tamu, teras depan atau dimanapun yg inti nya mereka bisa duduk bareng,” ungkap Ruben Onsu.

Sebagai orangtua, Ruben tentu terus memantu anak-anaknya. Namun ia memiliki cara tersendiri dalam mendidik dan mendekati buah hatinya sehingga mereka merasa nyaman saat berbagi cerita dengan keluarga.


Apa sih yg mereka bicarakan ? biasa nya saya atau bunda nya tidak menanyakan secara langsung, tp ajak bicara ke hal lain dulu, nanti mereka akan cerita dengan sendiri nya, atau cara lain adalah setiap saya pulang kerja pasti menanyakan apa saja yg mereka kerjakan hari ini ? nanti pasti dgn sendiri nya mereka cerita semua, tanpa ada yg ditutupi,” jelas suami Sarwendah.

Ruben menilai jika cara tersebut begitu efektif untuk kedekatan antara orangtua dan anak-anak. Termasuk juga untuk kenyamanan saling terbuka kepada keluarga.

Ini aku rasa berguna untuk lancar nya komunikasi saling terbuka antara anak dgn orang tua, sehingga kita bisa tahu sejauh mana perkembangan anak kita, dan mereka harus merasa nyaman di rumah,” ujar Ruben lagi.

Sementara untuk video manis Betrand Peto dan Thalia, Ruben menyebut momen ini bisa menjadi sebuah kenang-kenangan untuk sang buah hati kelak. “Video ini akan menjadi kenangan masa kecil mereka ketika mereka sudah dewasa nanti,” pungkasnya.

Warganet kembali dibuat salut dan memuji cara didik Ruben Onsu bersama Sarwendah untuk memiliki kedekatan yang erat dengan anak-anaknya. Bahkan sampai ada yang kelewat haru dan mengaku mewek membaca caption yang dituliskan presenter 38 tahun ini.

Tu kan mewek lagi baca caption ayah untung maskaraku anti air jadi gak luntur,” ungkap akun @shoe******. “Rajin rajin yah ayah share momen merekaaa ber2 kalau lagi discuss gini,” sedang pinta akun @sinyo******. “Sweet banget,” ucap akun @jorsclly****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait