Huening Kai TXT Ingin Jauh-Jauh dari Soobin?
Selebriti

Meskipun dekat, Huening Kai mengatakan bahwa dia menginginkan lebih banyak ruang pribadi. Hal tersebut diungkapkannya dalam sebuah episode di serial radio Stasiun Melon.

WowKeren - Para member TXT semuanya memiliki hubungan yang sangat dekat dengan satu sama lain dan fans tahu bahwa maknae Huening Kai dan leader grup Soobin memiliki hubungan yang lucu. Namun, benarkah kalau Huening Kai sebenarnya ingin jauh-jauh dari Soobin?

Meskipun keduanya jelas dekat dengan satu sama lain, Huening Kai mengatakan bahwa dia menginginkan lebih banyak ruang pribadi. Hal tersebut diungkapkannya dalam sebuah episode di serial radio Melon Station.

Di kesempatan ini, para mmeber TXT membagikan sihir jenis apa yang akan mereka gunakan satu sama lain. Ketika giliran Huening Kai tiba, dia menceritakan bahwa dia akan menggunakan sihir untuk memberi mantra pada Soobin sehingga Soobin hanya akan datang kepadanya jika diminta.

"Soobin hyung terlalu menempel padaku jadi aku ingin memantrainya agar dia hanya datang saat aku memanggilnya," kata Huening Kai. Lebih lanjut, Huening Kai menjelaskan bahwa karena Soobin selalu berada di sisinya, dia merasa perlu ada jarak di antara mereka.


Source: Melon Station

"Karena dia selalu menempel padaku, aku pikir ada saat-saat ketika (kami) harus berpisah juga," kata Huening Kai. Agar pernyataan member termuda TXT itu lebih jelas, Taehyun bertanya, "Jadi dia datang hanya ketika kamu memanggilnya?"

Soobin kemudian membuat komentar lucu dan mengatakan, "Kalau kamu melakukan itu, ada kemungkinan (aku tidak akan datang kepadamu dan). Kita akan berpisah selamanya."

Sementara itu, TXT baru saja comeback dengan album repackage mereka, "The Chaos Chapter: FIGHT OR ESCAPE". Meskipun baru merayakan ulang tahun kedua mereka musim semi ini, TXT telah meraih kesuksesan yang mengesankan, memulai debutnya di No. 5 di Billboard 200 dengan album terbaru mereka dan mengambil alih chart album Oricon Jepang.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru