Huening Kai TXT Gak Sanggup Tatap Mata Huening Bahiyyih Kep1er saat Dance Bareng
Instagram/huening.bahiyyih_
Musik

Huening Kai dan sang adik, Huening Bahiyyih ternyata punya kelemahan yang sama. Hal ini terungkap ketika keduanya melakukan dance challenge dengan diiringi lagu TXT 'Happily Ever After'.

WowKeren - Huening Kai baru-baru ini mengajak sang adik Huening Bahiyyih Kep1er untuk melakukan dance challenge. Lagu yang dipilih Kai adalah single-nya bersama member TXT yang berjudul "Happily Ever After".

Lucunya, Kai sempat mengeluh kesulitan saat melakukan tantangan menari tersebut. Padahal, biasanya ia akan sangat bersemangat dan profesional kala melakukannya dengan idol lain. Namun, saat berhadapan dengan Bahiyyih, Kai malah tak sanggup menatap mata adiknya itu.

Momen ini terekam dalam video yang diunggah ke kanal YouTube TOMORROW X TOGETHER OFFICIAL pada Kamis (25/1). Mulanya saat melakukan gerakan awal, Kai tampak kebingungan. Ia yang memiliki lagu tersebut dan biasa menarikan koreografi itu justru banyak melakukan kesalahan.

"Oh tidak, itu laguku tapi aku membuat kesalahan paling banyak," ujar Kai seraya tersenyum malu di hadapan sang adik. Sementara Bahiyyih tampak biasa saja dan tak protes seolah memahami kegugupan sang kakak.

Keduanya pun melanjutkan tarian tersebut setelah sempat berdiskusi untuk menyamakan gerakan. Melihat tarian adiknya, Kai sempat melontarkan pujian. "Kamu hebat," kata Kai seraya memasang senyum bangga untuk Bahiyyih.


Huening Kai TXT Tak Kuat Tatap Mata Huening Bahiyyih Kep1er saat Dance Bareng

Source: YouTube

Lantaran beberapa kali salah, keduanya pun melakukan take ulang. Yang mana pada momen ini Kai dan Bahiyyih memulai gerakan dari koreografi tersebut sedari awal. Keduanya harus saling berpegangan tangan dan memandang mata satu sama lain.

Namun, hal ini tampaknya sulit untuk pasangan kakak beradik itu. Kai dan Bahiyyih kompak mengaku tak bisa menatap mata lawan bicaranya dengan fokus. Alhasil tingkah lucu Kai dan Bahiyyih ini mengundang tawa para staf yang ada di ruangan tersebut.

"(Gerakan) awal yang paling sulit (karena bergandengan dan saling menatap)," tutur Kai. "Aku tidak bisa melakukan kontak mata dengannya," kata Bahiyyih menimpali. "Ya (kontak mata adalah yang paling sulit)," sahut Kai sembari tersenyum.

Meski begitu, keduanya tetap berusaha untuk melakukan yang terbaik. Di percobaan pertama, Kai sempat gagal. Namun, pada akhirnya mereka berdua berhasil menyelesaikan tantangan menari tersebut dengan menggemaskan.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru