Nathalie Holscher Ngegas Dibilang Bebas Makan Gak Ngajak Anak Karena Sule Kerja Luar Kota
Instagram/nathalieholscher
Selebriti

Nathalie Holscher tetap sibuk bekerja meski sedang mengandung. Namun momen Nathalie makan sendirian tanpa mengajak anak-anaknya membuat komentar julid berdatangan.

WowKeren - Nathalie Holscher kini tengah menantikan buah hatinya dengan Sule. Setelah sempat keguguran, Nathalie telah dianugerahi kehamilan lagi. Kendati begitu, Nathalie tetap aktif beraktivitas dilihat dari unggahan InstaStory-nya.

Baru-baru ini, Nathalie terlihat makan daging bareng krunya. Namun momen tersebut justru dikomentari julid oleh seorang netizen. Nathalie rupanya diminta mengajak anak-anak sambungnya dari Sule.

Komentar tersebut memancing Nathalie untuk menjelaskannya panjang lebar. Wanita berusia 28 tahun itu menjelaskan apabila ia sedang bekerja bersama manajemen dan tidak mengajak anak-anak karena takut akan bosan.

"Makan sendiri aja ajak dong kali kali suami dan anak anak nya," komentar netizen tersebut. "Saya ada urusan kerjaan bersama management saya.." jelas Nathalie pada Kamis (19/8).

Nathalie Holscher Ngegas Dibilang Bebas

Instagram

"Kalau anak2 ikut tidak akan mungkin betah ikut meeting dan suami saya lagi ada kerjaan juga. Kasian otaknya kalo negative thingking terus," lanjut Nathalie. "Makanya kamu juga kerja dong, kan kalo kerjaannya ngurusin orang gak dapet cuan juga.. bener gak sih?? SEKIAN DAN TRIMAKASIH!"


Komentar warganet tersebut rupanya tidak berhenti sampai di situ. Nathalie lanjut dituding makan-makan tanpa mengajak anak karena Sule sedang kerja di Bandung.

"Ya begitulah manusia.." balas Nathalie. "Melihat apa yang mereka liat dan langsung punya penilaian sendiri. Sabar bu sabar."

Nathalie Holscher Ngegas Dibilang Bebas

Instagram

Nathalie merasa serba salah lantaran sering dituduh menikah dengan Sule hanya demi harta. Namun saat bekerja, Nathalie kembali mendapat tudingan miring. Ibu sambung Rizky Febian tersebut kemudian menegaskan apabila ia bekerja atas izin Sule.

Auto "kena mental", warganet yang menyindir Nathalie malah "menyalahkan" anaknya. Nathalie tampak tidak percaya, tetapi berusaha mengakhiri percakapan tersebut.

"Wkwk klasik, bye!" tandas Nathalie. "Wabillai taufiq wal hidayah, wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh!"

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait