Huening Kai TXT Ngaku Tak Pede Pakai Kacamata Atas Alasan Ini, Soobin Justru Punya Pendapat Lain
Selebriti

Terungkap bahwa Huening Kai TXT tidak nyaman memakai kacamata di muka publik atas alasan tertentu. Tapi Soobin punya pendapat lain soal sang maknae dan kacamatanya.

WowKeren - Huening Kai TXT mengaku tidak nyaman mengenakan kacamatanya di depan publik. Namun ternyata Soobin mempunyai pendapat yang sangat berseberangan, menurutnya sang maknae tampak rupawan saat mengenakan kacamata.

Dalam sebuah episode di siaran radio Melon Station, para member TXT diperkenankan memberikan mantra seolah-olah menyihir member lain agar bisa melakukan sesuatu. Soobin sebagai leader memutuskan untuk menggunakan sihirnya untuk Huening Kai dapat lebih percaya diri dengan penampilannya saat berkacamata.

"Aku akan memberi Huening... sihir agar matanya tidak mengencil walaupun ia memakai kacamata?" kata Soobin.

Selanjutnya pemilik nama asli Choi Soo Bin tersebut berpendapat bahwa mata Huening Kai tidak lebih kecil meski memakai kacamata. Ia berharap agar member termuda TXT itu lebih pede memakainya di sehari-hari di depan umum seperti yang selalu dilakukan di kediaman mereka.


"Huening Kai melepas lensa kontaknya dan kadang kala memakai kacamatanya di dorm. Aku berpikir bahwa Huening Kai percaya bahwa dirinya tampak cantik ketika memakai kacamata maka dia juga akan bisa tampil lebih nyaman di luar ruangan, bukan hanya di ambang pintu," terang Soobin.

Sementara ucapan Soobin tampak begitu acak, Huening Kai sebenarnya pernah mengungkapkan di Weverse betapa dirinya tidak suka memakai kacamata di depan umum. Hal itu dikarenakan ukuran kacamata yang membuat matanya tampak lebih kecil. Selama episode itu berlangsung, Huening Kai kembali menyatakan ketidakpuasannya dengan penampilan dirinya berkacamata.

Namun bukan hanya soal penampilan, alasan Huening Kai tidak nyaman dengan kacamatanya adalah karena ketebalan lensanya. Lensa kacamata penyanyi kelahiran 2002 itu agaknya terlalu tebal untuk digunakan dengan nyaman dalam aktivitas sehari-hari.

"Aku tidak bisa memakainya di luar, itu karena kacamataku... lensanya sangat kecil dan tebal," ujar Huening Kai.

Seperti diketahui, TXT saat ini sedang disibukkan dengan promosi album terbaru yang bertajuk "The Chapter Chaos: ESCAPE OR FIGHT". Lagu utama mereka yang berjudul "LO$ER=LO♡ER" telah digemari oleh fans juga penikmat musik sejak dirilis pada Selasa (17/8) lalu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait