Bagian dari EP Mendatang, Maudy Ayunda Rilis 'Not For Us' Soal Penerimaan
Instagram/maudyayunda
Musik

Maudy Ayunda kembali merilis lagu bertema perempuan yang berjudul 'Not For Us'. Lagu tersebut merupakan bagian dari EP Maudy Ayunda yang bakal segera rilis.

WowKeren - Maudy Ayunda kembali menunjukkan kemampuannya di bidang tarik suara. Jumat (20/8), Maudy Ayunda merilis lagu terbaru "Not For Us". Lagu ini merupakan bagian dari mini album atau EP yang bakal segera rilis.

Lagu "Not For Us" menceritakan tentang kisah cinta seseorang yang tidak akan berlangsung selamanya. Dengan lantunan piano yang sendu, lagu ini juga menceritakan penerimaan seseorang dan pasangannya tidak bisa terus bersama.

Maudy Ayunda sendiri saat ini tengah mempersiapkan extended playlist (EP) dengan judul "The Hidden Tapes: Vol. 1" yang berisi tiga lagu. Sampai saat ini Maudy diketahui sudah merilis dua lagu dari EP yang segera rilis dalam beberapa bulan kedepan, "Don’t Know Why" dan "Not For Us".

"Akan ada tiga lagu dengan tiga cerita yang berbeda. Yang membedakan tiga lagu ini dari yang pernah aku bikin adalah, hampir setiap karakter perempuan di lagu aku adalah perempuan yang menerima, menegur, dan empowered. Ini adalah ekspresi dari patah hati," ucap Maudy Ayunda dalam rilis yang diterima baru-baru ini.


"Jadi, bukan cerita tentang perempuan yang diputusin terus nangis atau perempuan yang nggak berdaya dalam situasi kegalauan. Tapi seseorang yang bisa mengekspresikan perasaan dirinya dan menggambarkan patah hati sebagai suatu fakta. Ini adalah fakta kehidupan," sambungnya.

Maudy Ayunda berharap makna lagu "Not For Us" bisa tersampaikan pada para pendengar, Terutama untuk para perempuan untuk memiliki pemikiran yang mandiri. Maudy Ayunda ingin bisa bercerita lewat lagu-lagunya, dan berharap dapat mengubah pemikiran dan hati orang-orang.

"Kita harus punya pemikiran dan pendirian sendiri, prinsip-prinsip milik kita sendiri yang sudah kita evaluasi, sudah kita criticized. Kita nggak bisa menerima dunia apa adanya, kita harus terus bertanya. Penting juga untuk rendah hati. Walaupun kita berani, kuat, dan critical, kita juga humble, ingin terus berproses, tumbuh, dan improve ourselves," tutur Maudy Ayunda.

"Lewat lagu-lagu baruku, aku ingin bercerita dan mengubah pikiran dan hati orang lain. Aku ingin menjadi wadah untuk bercerita," pungkas Maudy Ayunda.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru