Nella Kharisma Perdana Pamer Foto Melahirkan, Lirikan Mata Bayi Dory Harsa Bikin Gemes
Instagram/nellakharisma
Selebriti

Nella Kharisma mengungkap kabar bahagia soal kelahiran anak pertamanya dan Dory Harsa. Nella mengucap syukur usai melahirkan sang buah hati pada 21 Agustus, 6 hari setelah ulang tahun pernikahannya dengan Dory.

WowKeren - Akhirnya momen yang dinanti-nantikan Nella Kharisma dan Dory Harsa telah tiba. Pasangan yang baru merayakan ulang tahun pertama pernikahan pada 15 Agustus lalu ini telah resmi memiliki anak pertama.

Lewat Instagramnya, Nella membagikan momen seusai melahirkan. Ia masih terbaring di ranjang RS JIH Solo ditemani buah hatinya.

"Selamat datang di dunia Nak.. Kehadiranmu yang kita nantikan. Puji syukur, malaikat kecil saya dan mas @doryharsa telah hadir mewarnai hari hari kami kedepan. Hari Sabtu, 21 Agustus 2021 pukul 00.40 secara normal di @rs.jihsolo Terimakasih doa dan support dari keluarga dan teman teman untuk saya dan mas @doryharsa. Semoga menjadi anak yang berbakti dan berguna bagi sesama. Serta masa depanmu dipenuhi dengan kebahagiaan, cinta dan tawa," tulis Nella.

Nella dan Dory rupanya dikaruniai anak pertama berjenis kelamin perempuan. Pasca lahiran, sejumlah fans langsung gemas melihat lirikan buah hati Nella dan Dory.


"Cantiknya, gemes," tutur netter. "Selamat mbak nella idolaku... Selamat menjadi ibukk, selamat jg buat mas @doryharsa ... Sehat sehat ya ibuk dan baby.nya.. bapaknya jg," harap netter. "Semangat kak, cantik babynya," ujar yang lainnya.

Sementara itu, Dory diketahui juga mendampingi Nella. Ia terlihat sumringah saat menemani Nella dan buah hati mereka.

Disisi lain, nama dari buah hati Nella dan Dory justru masih dirahasiakan. Dory pun sejauh ini belum pamer foto perdana bersama buah hatinya dan Nella. Adapun ini akan menjadi anak ketiga Dory, setelah sebelumnya ia dikaruniai putri kembar dari pernikahan pertama dengan Thari Eka Fitriana.

Sebelumnya, Nella harus menjalani bedrest di awal kehamilannya. Nella dan Dory juga enggan buka suara di 3 bulan pertama karena takut pamali.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru