Rumah Baru Dewi Persik Disebut Capai Rp 30 Miliar, Nikita Mirzani Malah Kena Sentil
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Bangun rumah baru, Dewi Persik disebut-sebut sampai mengeluarkan uang sebesar Rp 30 miliar untuk rumah barunya yang dilengkapi dengan kolam renang besar dan ruang karaoke.

WowKeren - Dewi Persik ternyata tengah membangun sebuah rumah baru. Dalam sebuah siaran langsung Instagram, ia pun menunjukkan rumah barunya yang masih dalam tahap pengerjaan.

Wanita yang akrab disapa DP ini mengungkapkan jika ia membuat empat kamar tidur di rumahnya kali ini. Sementara tiga kamar tidur khusus untuk asisten rumah tangganya (ART).

"Ada cuma empat kamar doang. Tapi emang gede-gede. Terus yang di ujung sono ada tiga kamar, khusus untuk ART," ungkap DP.

"Tanah berapa meter, Wi?" tanya Caren Delano yang ikut siaran langsung di Instagram. "Ada 800 (meter)," jawab DP.

Caren Delano pun meminta DP untuk menunjukkan ruangan lain di rumah barunya itu. Mulai dari ruangan karaoke, kolam renang besar dan yang lainnya.

DP pun berjanji akan mengundang Caren Delano untuk datang ke rumah barunya. "Kalau udah rapi nanti pasti diundang. Masih beres-beres pindahan," pungkas DP.


Banyak netter mengaku takjub dengan rumah baru DP tersebut. Pasalnya rumah baru DP itu dinilai begitu megah dan bagus. Namun banyak netter justru menyeret nama Nikita Mirzani.

Rupanya netter menyindir Nikita Mirzani karena rumah megah DP tersebut. Bahkan tak sedikit yang membanding-bandingkan rumah keduanya.

"Wah kalah nih ma nyai, bagus banget rumahnya," komentar akun @he******na. "NM kejang2 liat ini," sambung akun Instagram @in******ra.

"Nikmir kalah donk, rumahnya bagusan DP," sahut akun @li******77. "Nikmir mah kalah jauh.. duluan dp jd artis.. bukan ngebela tapi nyata," timpal akun @ie******92.

Seperti diketahui, DP dan Nikita Mirzani belakangan terlibat perseteruan. Keduanya bahkan tak segan menuliskan kata kasar dan saling melayangkan sindiran di akun media sosial masing-masing.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait