Lydia Kandou Ungkap Jawaban Kenang Mirdad Saat Ditanya Mau Ceraikan Tyna Kanna Atau Tidak
Instagram/kenangmirdad
Selebriti

Lydia Kandou mengaku masih menunggu kepulangan putranya, Kenang Mirdad, dari Bali untuk mendapat penjelasan yang lengkap terkait isu perselingkuhan Tyna Kanna.

WowKeren - Rumah tangga putra Lydia Kandou, Kenang Mirdad, kini tengah diterpa rumor tak sedap. Pasalnya, Tyna Kanna yang telah menjadi istri Kenang selama 12 tahun diisukan berselingkuh.

Kenang bahkan dirumorkan sempat memergoki Tyna berciuman dengan pria selingkuhannya. Lydia Kandou pun akhirnya buka suara menanggapi isu terkait rumah tangga putranya tersebut.

Lydia mengungkapkan bahwa Kenang tak pernah berniat untuk menceraikan Tyna. Menurut Lydia, Kenang akan mempertahankan rumah tangganya bersama Tyna yang telah memberinya dua orang anak.

"Saya tanya Kenang apa benar Kenang mau ceraikan Tyna?" ungkap Lydia dilansir Okezone, Minggu (22/8). "Jawaban Kenang: sampai kapan juga, Nang akan pertahankan rumah tangga Nang, Mudah-mudahan Tyna juga begitu ma."


Sementara itu, Lydia sendiri mengaku tak menyangka dengan adanya isu perselingkuhan menantunya. Lydia mengaku masih menunggu kepulangan Kenang dari Bali untuk mendapat penjelasan yang lengkap terkait persoalan tersebut.

"Saya masih seperti mimpi. Saya baru akan tanya kejelasannya setelah Kenang pulang dari Bali," pungkas Lydia. "Doakan saja yang terbaik buat Kenang dan Tyna. Terima kasih."

Di sisi lain, Nana Mirdad dan Naysila Mirdad selaku saudari Kenang tampak meng-unfollow akun media sosial Tyna usai rumor perselingkuhan tersebut mencuat. Adapun akun Instagram Kenang dan Tyna juga langsung diserbu publik. Meski demikian, hingga saat ini belum ada klarifikasi khusus perihal kebenaran tentang isu selingkuh tersebut.

Di sisi lain, bila di lihat di laman Instagram-nya, unggahan mengenai momen kemesraan Tyna dan Kenang seolah telah berkurang sebulan belakangan ini. Dalam laman Instagram-nya, Tyna banyak berfoto seorang diri. Tyna juga kerap membagikan momen keseruannya bersama kedua anaknya namun tidak dengan Kenang.

Padahal, Tyna sebelumnya kerap membagikan momen romantisnya bersama Kenang kepada publik. Berbeda dengan Tyna, laman Instagram milik Kenang terlihat masih dipenuhi potret mesranya bersama sang istri.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait