Bahagianya Anang Hermansyah Bakal Jadi Kakek, Ashanty Sampai Panggil Dengan Sebutan Ini
Instagram/ananghijau
Selebriti

Anang Hermansyah mengabadikan suasana saat hendak makan malam bersama keluarga. Di kesempatan ini, Anang turut gembira karena membicarakan kehamilan Aurel.

WowKeren - Anang Hermansyah menyambut gembira kehamilan sang putri sulung, Aurel Hermansyah. Diketahui Aurel memang baru saja mengumumkan kehamilan lagi setelah beberapa waktu lalu keguguran. Atta Halilintar baru memberitahu kehamilan Aurel setelah 3 bulan dirahasiakan.

Dalam unggahan Instagram, Anang memperlihatkan suasana saat hendak makan malam bersama keluarga kecilnya. Di kesempatan tersebut, sang putri, Arsy berada di sebelah Aurel dan Atta sementara di depan mereka ada Arsya.

Tampak juga Sarah Menzel yang merupakan kekasih Azriel Hermansyah disana. Sedangkan Ashanty tampak sibuk menyiapkan makanan untuk mereka semua.


Anang sendiri begitu senang dengan kebersamaan tersebut, terlebih membicarakan kehamilan Aurel. Ia juga tak memungkiri rasa antusias menjadi seorang kakek untuk cucu pertamanya.

"Makan malem keluarga … memang membahagiakan bisa bercengkrama bersama .. dan membincangkan kehamilan @aurelie.hermansyah @attahalilintar karena ini cucu pertama .. " tulis Anang Hermansyah di postingan Instagram pada Minggu (22/8). "Sudah jadi calon kakek dan nenek … @ashanty_ash @azriel_hermansyah @ssarah_menzel @queenarsy @arsya.hermansyah."

Anang Hermansyah

Instagram

Postingan Anang langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netizen turut bergembira menyaksikan momen kebersamaan tersebut. Bahkan Ashanty terlihat menggoda Anang dengan menyebutnya sebagai "opa Anang" di kolom komentar.

"Bahagianya lihat keluarga ini adem ayem moga nggak ada yg rusak kebahagiaan mereka..." kata akun @bq***. "Selamat ya mas anang mo jadi kakek alhamdulilah tabarakallah ,,,sehat2 ya semuanya," sambung akun @fadh***. "Selamat pipi.bentar lagi jadi kakek.semoga sehat sehat ibu dan bayi nya.." seru akun @ah***. "Selamat pipi,.. Sebentar lg dipanggil kakek.." komentar akun @aca***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru