Haechan Bahas Akun Instagram Baru, Bakal Hapus Usai Promosi Album NCT 127?
Selebriti

Karena akun Instagram miliknya dan Jungwoo dibuat hanya untuk album NCT 127, beberapa penggemar khawatir Haechan akan menghapus akunnya setelah dirilis. Seorang penggemar bertanya soal ini.

WowKeren - Haechan NCT melakukan siaran live pertamanya di akun Instagram pribadinya pada Minggu (22/8) Penyanyi kelahiran 2000 itu bermain-main dengan filter dalam aplikasi dan juga menjawab beberapa pertanyaan dari penggemar termasuk soal akun Instagram barunya.

Karena akun Instagram miliknya dan Jungwoo dibuat hanya untuk album NCT 127 mendatang, beberapa penggemar khawatir Haechan akan menghapus akunnya setelah dirilis. Seorang penggemar mengirimkan pertanyaan melalui fitur "Question" di Instagram.

Penggemar tersebut meminta kepada Haechan, "Jangan hapus akun ini setelah promosi." Pelantun "Kick It" itu meluangkan waktu untuk menjelaskan bahwa dia masih memikirkan apakah dia akan mempertahankan akun Instagramnya setelah promosi album atau tidak.

Tetapi sementara itu, Haechan berkata, "Aku akan mencoba banyak menggunakannya dan bersenang-senang dengannya selama periode promosi." Saat penggemar lain bertanya, "Bagaimana perasaanmu tentang memulai Instagram?" Haechan mengatakan bahwa itu terasa keren, tapi berbagi kekhawatirannya tentang posting.


"Uh, aku merasa, mari kita lihat... Keren. Tapi sebelumnya, ketika aku melakukan siaran live, aku menyadari...itu pasti cukup sulit. Sebenarnya aku harus memposting foto di Instagram, tapi estetika selfie-ku adalah estetika Bubble, jadi agak jauh dari estetika Instagram, menurutku. Dan ketika aku melihat hyung lain melakukannya, mereka sangat bagus. Mereka memposting banyak foto dan hal-hal cantik... Aku harus memikirkannya sedikit lagi," kata Haechan.

Haechan telah menyatakan di masa lalu bahwa dia tidak tertarik untuk membuat akun Instagram. Di acara radionya Radio HAECHAN 37.5MHz, ia mengatakan bahwa karena mereka memiliki Bubble, dia lebih suka fokus pada itu. Selain itu, dia mengaku tidak pandai mengambil foto yang merupakan bagian besar dari Instagram.

Haechan juga mengatakan bahwa satu-satunya fitur yang kemungkinan besar akan dia gunakan adalah fitur livestream. Dia tampaknya menikmati itu saat dia menghabiskan bagian terakhir dari live Instagram-nya dengan membolak-balik filter yang berbeda.

Apakah Haechan memutuskan untuk mempertahankan akun Instagram-nya atau tidak, hanya waktu yang akan menentukan. Tetapi sampai saat itu, penggemar dapat menikmati selfie Bubble, streaming VLIVE, dan Instagram Story-nya yang indah.



(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts