Sandrinna Michelle Masuk Nominasi Wanita Tercantik Dunia di Usia 14 Tahun, Potret Terbaru Disorot
Instagram/@sandrinna_11
Selebriti

Usai Ayu Ting Ting, Sandrinna Michelle menyusul masuk nominasi Wanita Tercantik Dunia versi TC Candler di usianya yang masih sangat muda, yakni 14 tahun.

WowKeren - Sandrinna Michelle ternyata menyusul pedangdut Ayu Ting Ting. Pasalnya baru-baru ini namanya muncul menjadi nominasi dalam Wanita Tercantik Dunia versi TC Candler.

Meski usianya baru genap 14 tahun, paras serta kecantikan Sandrinna ternyata sudah diakui dunia. Ia pun kini harus bersaing dengan sederet artis cantik dalam nominasi tersebut.

"SANDRINNA MICHELLE SKORNICKI dinominasikan sebagai salah satu Wajah 2021. Selamat! Untuk mendukung, silakan beri tanda suka dan komentar," tulis akun tccandler.

Kecantikan Sandrinna memang tak perlu diragukan lagi. Terbaru, ia berhasil mencuri perhatian lewat unggahan foto yang ia bagikan di laman Instagram-nya.

Dalam foto, Sandrinna tampil memukau dengan dress merah yang dipenuhi dengan payet cantik. Sandrinna pun menunjukkan sejumlah pose menawan di hadapan kamera.


Penampilan Sandrinna ini kian memukau dengan riasan flawless dari tangan MUA Andy Chun. Sementara itu, rambutnya tampak dibuat simpel dengan hanya dikuncir rapi ke belakang.

Penampilan Sandrinna dalam potret terbarunya itu rupanya berhasil memukau banyak netter. Mereka mengaku pangling dengan penampilan Sandrinna.

Bahkan sejumlah artis dan akun centang biru ikut terpesona dengan penampilan Sandrinna tersebut. Sampai-sampai, mereka memuji habis-habisan penampilan Sandrinna.

"Ohh noo.. is this really you girl?" komentar aktor Umay Lubis. "Cantiknya," tulis akun centang biru @julianamoechtar.

"Masyaallah terkaget demi apasi sih ini cantik banget parah," tulis netter dengan akun @sans*****. "Elegant, gorgeous, stunning and perfect," tambah akun @of*****rs.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait