Barbie Kumalasari Dikira Ditangkap Karena Prostitusi, Foto Seksi Bareng Aldi Taher Disorot
Instagram/barbiekumalasari
Selebriti

Barbie Kumalasari santer diisukan tertangkap akibat dugaan narkoba dan prostitusi. Rumor itu pun langsung dikomentari Barbie yang sempat mengunggah foto terbaru ditemani oleh Aldi Taher.

WowKeren - Sosok Barbie Kumalasari lama tak terdengar kabarnya. Namun baru-baru ini, artis sensasional itu malah diterpa isu miring.

Mantan istri Galih Ginanjar ini sempat diisukan kena gerebek polisi. Beredar sebuah video dengan judul "Detik-Detik Barbie Kumalasari Digerebek".

Dalam video, seorang pria tampak berjalan menyusuri lorong diduga sebuah hotel. Ia kemudian menuju suatu kamar dan saat membuka pintunya, terkuaklah sosok Barbie.

Kian membuat isu makin santer dibahas, sang pengunggah video juga mengungkap caption menohok. "Nah.,, Barbie Kumalasari ditangkap narkoba apa prostitusi??" tulis akun tiaramarleen1.

Usai rumor miring itu berhembus, Barbie akhirnya buka suara. Ia menyangkal kabar tersebut dan menegaskan kalau video itu cuma konten biasa. Ia menegaskan kalau dirinya baik-baik saja dan sedang fokus mengurus sederet bisnisnya.


"Oh nggak-nggak, bukan. Nggak, itu TikTokan aja gimick-gimick aja," kata Barbie pada Matamata.com, 22 Agustus. "Nggak keciduk kok. Konten TikTok aja tertangkap. Aku lagi bisnis properti, masih jadi pengacara, baru beli pulau di Lombok. Baru pulang kemarin dari Lombok sekarang udah di Jakarta,"

Soal istilah tertangkap, Barbie mengaku kalau itu hanya sekedar bumbu agar kontennya membuat publik penasaran. "Tertangkapnya itu bukan tertangkap narkoba atau prostitusi. Maksudnya tertangkapnya itu bahasanya," kata Barbie.

Sementara itu, Barbie juga sudah mengungkap foto terbaru pasca isu tertangkap itu. Ia terlihat baik-baik saja dan pamer foto bareng Aldi Taher. "Pertemuan raja dan ratu halu," kata Barbie yang pamer gaya seksi di depan Aldi.

Foto tersebut tak ayal menuai reaksi dari netter. Banyak yang menggoda Barbie dan Aldi cocok. Padahal Aldi diketahui telah menikahi Salsabilih dan kini baru dikaruniai momongan.

"Cocok langsung ke KUA aja❤️," kata netter. "Cocok kalau dipasangkan," goda netter. "Cocok smoga brjdoh aamiin," tutur netter. "Cuss ke KUA," canda netter.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts