Lami eks Trainee SM Diduga Bakal Debut di Girl Grup Starship, Ini Pemicunya
Selebriti

Ada dugaan yang menyebutkan tentang kemungkinan Lami mantan trainee SM Entertainment akan bergabung dengan jajaran member girl grup baru Starship Entertainment.

WowKeren - Sebelumnya dikabarkan bahwa Starship Entertainment sedang mempersiapkan girl grup baru. Ada dugaan yang menyebutkan tentang kemungkinan Lami mantan trainee SM Entertainment akan bergabung dengan jajaran member.

Menurut laporan, girl grup baru Starship Entertainment beranggotakan Jang Won Young dan Ahn Yujin yang merupakan mantan member IZ*ONE. Ada beberapa nama yang diduga kuat menjadi member.

Mantan member LipBubble dan kontestan "Show Me The Money", Yoo Dayeon dikabarkan akan menjadi trainee di Starship Entertainment. Akun TikTok resmi agensi memposting cover "Zero Attitude", lagu yang menampilkan Jang Won Young dan Ahn Yujin.

Lami eks Trainee SM Diduga Bakal Debut di Girl Grup Starship, Ini Pemicunya

Source: Koreaboo


Netizen mengetahui bahwa Yoo Dayeon telah merekam cover "Zero Attitude" di ruang latihan Starship Entertainment. Adapun member lain, muncul di benak netizen bahwa mantan trainee SM Entertainment, Lami, kemungkinan akan debut dengan mereka juga.

Selain rumor bahwa Kakao Corp, yang merupakan anak perusahaan Starship Entertainment, telah menyapu semua mantan trainee SM Rookies, Instagram pribadi Lami juga diikuti oleh Yoo Dayeon. Lami juga menghapus daftar followers dan postingannya secara tiba-tiba, hanya meninggalkan tiga postingan.

Banyak yang menantikan debut Lami sejak ia meninggalkan SM Entertainment. Jika debut dengan Jang Won Young dan Ahn Yujin, kekuatan visual grup akan luar biasa.

SM Entertainment memperkenalkan Lami bersama Koeun sebagai bagian dari SMRookies pada 2015. Mereka juga sempat membintangi acara "Mickey Mouse Club" bersama Mark Lee, Jeno, Haechan, Jaemin dan Jisung NCT di tahun yang sama.

Sementara itu, Starship Entertainment belum mengumumkan secara detail siapa saja member girl grup baru mereka. Namun girl grup baru diperkirakan akan debut dalam waktu yang dekat.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru