Rekaman Suara Bocor, Arya Saloka Dikasihani Usai Honor Syuting 'Ikatan Cinta' Terkuak
Instagram/arya.saloka
Selebriti

Arya Saloka langsung ramai disorot usai rekaman suara pribadinya dengan seorang pria bocor. Rekaman tersebut diduga merupakan negosiasi honor yang sedang dibicarakan Arya dengan pria misterius.

WowKeren - Arya Saloka saat ini tengah berada di puncak popularitasnya. Sukses memerankan karakter Aldebaran dalam sinetron "Ikata Cinta", Arya Saloka menjelma jadi idola baru Indonesia.

Belum lama ini, netter dihebohkan dengan sebuah rekaman suara yang diunggah oleh akun @shiper_aladin. Rekaman tersebut diduga merupakan negosiasi honor yang sedang dibicarakan Arya Saloka dengan seorang pria yang tak diketahui identitasnya.

Dalam rekaman, terdengar suara pria yang membujuk Arya untuk memperpanjang episode di sinetron. Seperti diketahui, suami Putri Anne itu memang pernah berujar tak ingin bermain sinetron dengan episode yang terlalu panjang.

"Gue lagi mempengaruhi Arya ini, memperpanjang episode," ujar pria yang tak disebutkan identitasnya itu.

Lantaran peran Arya Saloka dalam sinetron tersebut sangat penting, pria itu mengatakan bahwa pihak TV akan mempertimbangkan menaikkan honor sang aktor. Dengan syarat, Arya bersedia main jika sinetron diperpanjang episodenya.


"Gue bilang, gue bikin 25 juta per episode lah ya. Terus dia bilang ntar gue pikirin dulu. Yaaah, ujung-ujungnya tahu lah ya. Sekarang sih kalau nyebut berapa aja, dikasih sama MNC. Rp30 (juta) dong," terangnya.

Dalam rekaman yang sama, terdengar pula suara Arya Saloka. Menurut ayah satu anak itu, ia ingin bekerja dengan rasa nyaman. Soal honor, rasanya menjadi nomor dua bagi Arya Saloka.

"Saya mah (ingin) kerja dengan rasa nyaman," ucap Arya Saloka. "Ih nyaman banget Arya," timpal seorang pria.

Menanggapi rekaman suara tersebut, netter lantas menuliskan beragam komentarnya. Banyak yang terkejut dengan honor pemeran Aldebaran tersebut. Namun tak sedikit pula yang menyayangkan bocornya rekaman suara pribadi tersebut, yang katanya obrolan itu ada di live Instagram.

"Harus banget ya ngomongin hal kayak gitu pas live Instagram. MNC be like 'helo, siapa lo ngatur'. Parah banget managementnya begitu amat, kasihan artisnya," komentar netter. "Miris aja, hal kayak gini bocor. Harusnya nggak usah dimasukin live soal bayaran. Karena aku pikir itu privasi," sahut yang lain. "Miris, gaji atau honor seseorang di up manajemen sendiri. Kelihatan pada pansos circlenya," timpal lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait