Jason Statham Nantikan Kelahiran Anak Ke-2, Rosie Huntington-Whiteley Hamil Lagi
Selebriti

Kebahagiaan pasangan selebriti Jason Statham dan Rosie Huntington-Whiteley kian bertambah lantaran akan segera menyambut kelahiran anak kedua mereka. Lantas seperti apa baby bump Rosie saat ini?

WowKeren - Pasangan selebriti Jason Statham dan Rosie Huntington-Whiteley tengah berbahagia. Bagaimana tidak, kabar kehamilan Rosie untuk yang kedua kalinya telah didengar sejumlah fans dari berbagai belahan dunia.

Sebelumnya, Jason dan Rosie telah dikaruniai satu putra bernama Jack Oscar Statham. Kini, usia Jack telah genap menginjak angka empat tahun.

Kabar kehamilan kedua Rosie pertama kali dibagikan supermodel tersebut melalui laman Instagram pribadinya. Dalam postingan tersebut, Rosie membagikan foto ala mirror selfie.

Yang mana, dalam postingan tersebut perut Rosie terlihat sedikit buncit. Ia kemudian menuliskan angka dua yang artinya anggota baru dalam keluarganya melalui kolom caption postingannya.

"Taaa daahhh !! #round2," tulis Rosie lengkap dengan emoji seorang bayi melalui laman Instagram pribadinya.


Sementara itu, Jason dan Rosie pertama kali berkencan pada 2010 silam. Keduanya kemudian resmi bertunangan pada 2016 lalu. Dan kini Jason serta Rosie akan segera menyambut kelahiran anak kedua mereka.

Yang mana, Jason dan Rosie terpaut jarak usia yang cukup jauh yakni 20 tahun. Kini Jason berusia 54 tahun sedangkan Rosie diketahui berumur 34 tahun.

Meski begitu, pasangan ini sama sekali tak ada masalah dengan jarak usia yang cukup signifikan tersebut. Rosie bahkan memuji Jason sebagai ayah dan pasangan yang luar biasa.

"Tidak! Tidak pernah menjadi masalah! Usia tidak lain hanyalah angka," ungkap Rosie. "Dia adalah Ayah yang luar biasa. Pasangan yang suportif dan protektif dan dia juga cukup lucu."

Bahkan baik Jason maupun Rosie berencana untuk memiliki banyak anak. Rosie kemudian berharap dapat melihat anak-anaknya tumbuh dewasa dan masing-masing dari mereka akan menikah nantinya.

"Kami sangat menantikan saat itu. Ini juga bukan prioritas besar bagi kami; kami sangat senang," terang Rosie dalam sebuah kesempatan. "Saya pikir akan menyenangkan melakukannya ketika bayinya sudah besar dan dia bisa terlibat dalam pernikahan."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait