Wendy Red Velvet Dinilai Realistis Tingkat Tinggi Usai Ditanya Terima Hadiah Puluhan Juta
INSTAGRAM/todayis_wendy
Selebriti

Wendy Red Velvet Mengejutkan penggemarnya setelah ia mendapatkan pertanyaan unik dari mereka yang dinilai harus berpikir realistis, bahkan fansnya tidak menyangka jawaban cerdas Wendy tersebut.

WowKeren - Memiliki penggemar yang kerap menunjukkan kehangatan terhadap idolanya menunjukkan jika memiliki ikatan yang kuat. Seperti hubungan manis Wendy Red Velvet dengan penggemarnya yang manis dan hangat.

Baru-baru ini, Wendy membuat jawaban yang mengejutkan setelah ia menerima pertanyaan lucu dari penggemarnya sendiri. Bahkan penggemarnya tidak menyangka jika Wendy sendiri akan menjawab hal tersebut.

"Apa yang harus aku lakukan jika seseorang mengatakan kepadaku untuk berhenti menyukaimu seharga 5 miliar won?" tulis seorang penggemar saat Wendy melakukan fansign secara online. Tanpa berpikir panjang, Wendy menjawab pertanyaan tersebut dengan kecerdasannya.

"Ambil saja 5 miliar won. Apakah kamu pikir kamu akan menemukan 5 miliar won dengan menggali tanah? Siapa yang akan memberimu 5 miliar won? Mari kita berpikir realistis. Aku akan menjadi orang yang menyukaimu, oke?" tutur Wendy menjelaskan alasannya.


Karena jawabannya itu, Wendy menjadi perbincangan hangat. Banyak yang tidak memercayai jawaban cerdas Wendy yang juga tidak disangka oleh penggemar lainnya.

Bahkan netizen terus mengulangi kata-kata, "Aku akan menjadi orang yang menyukaimu". Ia mengatakan kepada Wendy untuk bertanggung jawab karena telah mengguncang hati penggemar.

Selain meminta pertanggungjawaban yang lucu, para penggemar pun meninggalkan beberapa tanggapan mengenai jawaban cerdas Wendy ini. "Lihatlah akal sehat itu," komentar penggemar lainnya. "OMG Wendy, kamu bersalah. Hatiku berdebar-debar seperti orang gila," komentar penggemar lainnya. "LOL tidak ada yang bisa menolak 5 juta won!" komentar penggemar lainnya.

Seperti yang diketahui, Wendy dikenal sebagai seseorang yang memiliki kepribadian yang baik. Ia bahkan merupakan idola dari beberapa grup idola lainnya karena kemampuan serta kehangatannya terhadap para idola lain. Saat ini, Wendy sendiri tengah disibukkan sebagai seorang penyiar radio di Youngstreet Radio.

Sementara itu, baru-baru ini Wendy bersama Red Velvet melakukan comeback mereka lewat album "Queendom". Lagu tersebut langsung menjadi trending topik setelah lama melakukan comeback mereka. Bahkan, publik dihebohkan kehadiran Irene untuk pertama kalinya setelah terlibat skandal.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts