Tak Tertandingi, Rose BLACKPINK Bak Supermodel Papan Atas di Postingan Baru
Instagram/roses_are_rosie
Selebriti

Dalam serangkaian potret yang dibagikan ke Instagram pribadinya baru-baru ini, Rose BLACKPINK terlihat luar biasa dalam berbagai busana dari Saint Laurent. Secantik apa?

WowKeren - Rose BLACKPINK (Black Pink) baru-baru ini menghiasi majalah ELLE Korea dengan sosoknya yang sempurna. Kini ia membagikan lebih banyak foto dari pemotretannya.

Untuk pemotretan ini, Rose memancarkan pesona yang memukau para penggemar. Dalam serangkaian potret yang dibagikan, penyanyi kelahiran 1997 itu terlihat luar biasa dalam berbagai busana dari Saint Laurent.

Rose adalah idol atau penyanyi. Namun gayanya dalam foto-foto pemotretan seperti ia adalah supermodel papan atas.


Visual Rose memancarkan getaran yang berkelas. Pelantun "On the Ground" itu juga memiliki bodi tinggi dan ramping yang membuat setiap pakaian terlihat bagus ia kenakan. Wajar jika penampilan Rose menuai pujian selangit dari penggemar.

Sementara itu, Rose bersama BLACKPINK baru-baru ini bergabung dengan platform komunitas penggemar global Weverse yang dijalankan HYBE agensi BTS (Bangtan Boys). Mereka baru merayakan ulang tahun debut kelima pada 8 Agustus lalu.

BLACKPINK juga merilis film dokumenter "BLACKPINK: The Movie" berisi wawancara eksklusif dan cuplikan konser menyoroti karier mereka selama lima tahun. Grup ini terakhir kali comeback merilis album penuh bertajuk "THE ALBUM" pada Oktober 2020.

Belum lama ini Rose menjadi bintang tamu di acara "Sea of Hope" di mana ia memukau banyak orang dengan suaranya yang merdu. Bulan lalu, pemilik nama Korea Park Chaeyoung tersebut juga mendapatkan hadiah gitar dari penyanyi John Mayer, yang dipamerkannya melalui unggahan via Instagram Story.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru