'The Devil Judge' Tamat, 7 Potret Kim Min Jung Si Antagonis Yang Aslinya Imut Parah
Instagram/@tvndrama.official
Selebriti

Kim Min Jung sukses membuat netizen terkesan dengan akting antagonis epiknya di 'The Devil Judge'. Aslinya sangat imut, begini potret Kim Min Jung saat di luar syuting.

WowKeren - Episode terakhir "The Devil Judge" telah resmi tayang pada Minggu (22/8). Tamat dengan 16 episode, drama genre misteri itu mencapai rating tertinggi. "The Devil Judge" rupanya juga populer di kalangan usia 20-40 tahun.

Drama ini menampilkan berbagai adegan menguras emosi, salah satunya sosok antagonis bernama Sun Ah yang diperankan oleh Kim Min Jung. Akting Kim Min Jung yang epik kerap membuat warganet greget sekaligus campur aduk.


Karakternya yang abu-abu sempat membuat netizen bingung untuk melabeli Kim Min Jung baik atau buruk dalam "The Devil Judge". Namun melihat banyaknya kejahatan yang dia lakukan, membuat Kim Min Jung lebih condong disebut antagonis oleh netizen.

Di luar akting, Kim Min Jung aslinya adalah sosok yang imut. Jauh dari kata antagonis dan jahat saat di drama. Berikut deretan potret menggemaskan hingga anggun Kim Min Jung.

(wk/wahy)

1. Tetap imut di usia hampir 40 tahun


Tetap imut di usia hampir 40 tahun
Instagram/@min_joung_kim

Netizen kerap tertipu akan umur asli Kim Min Jung. Siapa sangka di balik wajah imutnya itu, bintang drama "Queen of the Night" itu hampir berusia 40 tahun. Pada tanggal 30 Juli 2021 kemarin, Kim Min Jung genap berusia 39 tahun lho.

2. Cantik dalam balutan Hanbok


Cantik dalam balutan Hanbok
Instagram/@min_joung_kim

Kim Min JUng tampak cantik dalam balutan hanbok. Bintang drama "Man to Man" itu mengenakan busana tradisional Korea berwarna merah jambu dan menata rambutnya dengan gaya nona muda di era Joseon. Tatapan puppy eyes Kim Min Jung membuat penampilannya kian menggemaskan.

3. Tekuni dunia Entertainment sejak dini


Tekuni dunia Entertainment sejak dini
Instagram/@min_joung_kim

Kim Min Jung rupanya seorang artis cilik yang memulai debut di usia enam tahun lho. Paras serta bakatnya yang luar biasa membuat aktris kelahiran tahun 1982 itu menjadi salah satu artis cilik favorit di era milenial. Debut sejak tahun 1988, Kim Min Jung tampil di Best Teather MBC Widow.

4. Hobi naik sepeda


Hobi naik sepeda
Instagram/@min_joung_kim

Enerjik dan lincah, Kim Min Jung rupanya gemar bersepeda. Dia tampak mengenakan busana kasual serta nyaman saat gowes. Tak lupa aktris cantik itu mengenakan helm untuk melindungi kepala. Dengan senyum sumringah, Kim Min Jung siap untuk mengayuh sepeda.

5. Senyumnya jadi mood booster


Senyumnya jadi <i>mood booster</i>
Instagram/@min_joung_kim

Senyum Kim Min Jung selalu jadi mood booster untuk para penggemar. Senyumnya begitu manis dan secerah matahari. Memeluk karangan bunga dengan erat, Kim Min Jung berpose sumringah ke kamera. Gemas banget kan?

6. Elegan dengan rambut rapi


Elegan dengan rambut rapi
Instagram/@min_joung_kim

Kim Min Jung identik dengan penampilan rambut pendek terutama sejak membintangi drama "Man to Man". Dengan rambut pendek, Kim Min Jung tampak imut namun dengan potongan panjang dia terlihat elegan. Kim Min Jung kali ini memilih mengikat rambutnya ke belakang dan menampilkan lehernya yang jenjang.

7. Potret close up menggemaskan


Potret <i>close up</i> menggemaskan
Instagram/@min_joung_kim

Yuk intip potret flawless Kim Min Jung dari dekat. Di usia hampir mencapai kepala empat, Kim Min Jung terlihat sepuluh tahun lebih muda. Kim Min Jung belum pernah membeberkan rahasia awet mudanya, namun melakukan perawatan pasti menjadi salah satu hal yang tak akan terlewat dari kehidupan kalangan selebriti.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel