Punya Kantor Baru, Vincent-Desta Malu Insiden Mati Lampu Saat Undang Raisa Kembali Terulang
Selebriti

Usai studio sempat mati lampu saat kedatangan Raisa, kini Vincent Rompies dan Desta malu lantaran insiden yang sama terjadi saat mengundang Andre Taulany di kantor baru.

WowKeren - Baru-baru ini, giliran Andre Taulany yang menjadi bintang tamu di channel YouTube Vincent Rompies dan Desta. Andre diundang sebagai bintang tamu Vincent dan Desta yang diketahui pada belum lama ini memiliki kantor baru.

Mereka pun membicarakan banyak hal. Namun di akhir perbincangan, mendadak studio gelap karena mati lampu. Vincent dan Desta pun tak bisa menyembunyikan rasa malunya.

"Kantornya udah baru masih mati lampu," teriak Vincent yang kemudian mengumpat. "Closing yang bagus," timpal Andre sambil tertawa.

Vincent dan Desta kemudian menghampiri petugas PLN yang tengah memperbaiki aliran listrik. Tak lama setelah itu, mereka tetap melanjutkan proses syuting dengan kondisi mati lampu. Vincent dan Desta kemudian mengakali dengan menyalakan ponsel agar ruangan terlihat lebih terang.

Bukan kali pertama, sebelumnya insiden serupa pernah terjadi. Seperti diketahui, insiden mati lampu pernah terjadi saat Vincent dan Desta mengundang Raisa sebagai bintang tamu di studio lama.

"Ini kan studio baru, soalnya kita sempat dihujat sama netizen waktu episode Raisa, mati lampu juga," terang Vincent. "Nggak usah didengerin hujatan netizen. Yang penting apa adanya," timpal Andre.


Desta mengungkapkan bahwa dirinya malu lantaran insiden yang sama kembali terulang. Apalagi mengingat insiden serupa terjadi di kantor baru.

"Tapi malu nggak sih kalau mati (lampu) kayak gini?" tanya Desta. "Malu, malu dong. Tapi nggak apa-apalah. Namanya keadaan yang tidak diprediksi," jawab Andre bijak.

"Jujur gue malu (karena mati lampu). Pas ngundang lu, terutama artis besar," timpal Desta. "Gue juga sebenarnya malu kemari sih," canda Andre yang membuat semua orang di studio tertawa.

Saat ditelusuri, insiden mati lampu ternyata lantaran ada kabel yang terbakar. Hal itu diungkapkan Vincent pada Andre.

"Tadi ada kabel kebakar di depan," terang Vincent. "Bukan jepret, kali ini beda hal," sambung Desta.

Mendengar itu, Andre menyebut jika hal itu merupakan tanda kesuksesan bagi Vincent dan Desta. Andre lantas menjelaskan terkait ucapannya itu.

"Ini adalah tanda awal kesuksesan. Karena ketika kita mau naik tuh pasti ada yang ngehalangi kan. Kalau kita bisa melewati ini, derajat kita akan naik, sukses," tukas Andre.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait