Shireen Sungkar Sampai Istighfar, Mark Sungkar Salah Sebut Istri Pakai Nama Mantan
Instagram/marksungkar
Selebriti

Shireen Sungkar dibuat tak percaya pada pengakuan ibu sambungnya, Santi mengenai perilaku sang ayah, Mark Sungkar. Pasalnya, Mark lupa memanggil Santi dengan nama mantan istrinya.

WowKeren - Kedua orangtua Shireen Sungkar diketahui sudah bercerai dan sama-sama telah memiliki pasangan baru. Meski begitu, Mark Sungkar dan Fanny Bauty masih terus menjalin hubungan baik hingga saat ini. Tapi rupanya kejadian tak terduga dalam pernikahan Mark Sungkar dan istri barunya.

Hal itu terungkap lewat salah satu vlog terbaru di channel YouTube Sungkar's Family. Dalam vlog tersebut, Shireen bercerita mengenai salah satu putrinya, Hawa yang kerap salah sebut antara kedua kakeknya, Mark Sungkar dan suami baru Fanny, Khalid.

"Hawa itu sering kebalik-balik mulu. Jadi kita tu sering ke puncak gara-gara Hawa. Dia bilang 'Mau ke hotel, ke puncak ke tempatnya Opa Khalid' 'Opa Mark, Opa Khalid di Belanda'. Tapi kalau ketemu Opa Khalid waktu ketemu, Hawa (manggil) Opa Mark," ungkap Shireen bercerita pada Mark Sungkar dalam video yan diunggah pada Selasa (24/8).


Pada kesempatan itu, istri baru Mark Sungkar sekaligus ibu sambung Shireen juga ikut hadir. Istri baru Mark Sungkar, Santi pun ikut membongkar kebiasaan sang suami yang juga sering salah panggil.

Parahnya, Mark Sungkar juga salah memanggil Santi dengan nama mantan istrinya, Fanny Bauty. Mendengar pengakuan sang ibu sambung, Shireen pun terlihat kaget bukan main. Sambil mengucap istighfar, Shireen juga turut mengingatkan ayahnya.

"Nih sama, manggil Santi Fanny," curhat Santi pada Shireen. "Astaghfirullah hal adzim, heeh nggak boleh gitu!" ujar Shireen bereaksi atas pengakuan Santi.

Mark Sungkar pun santai saja menanggapi hal tersebut. Ia juga mengakui bahwa ingatannya kini sudah tak sekuat dulu. Bahkan, Mark juga pernah salah memanggil putri sulungnya, Zaskia Sungkar sebagai istrinya.

"Kemarin Kia (Zaskia Sungkar), lagi ngobrol-ngobrol sama Kia terus papa panggil, 'San, Santi' 'Kia pah'," tutur Mark Sungkar. "Emang dia suka kebalik-balik, disebut semua," pungkas Santi menimpali ucapan sang suami.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait