Harry dan Meghan Markle Kembali Dikecam Presenter Inggris, Beber Sederet Pernyataan Menohok
Instagram/sussexroyal
Selebriti

Meghan Markle dan Pangeran Harry kembali mendapat komentar pedas dari presenter asal Inggris, Mercy Muroki. Lantas akankah Mercy bernasib sama seperti Piers Morgan yang dipecat dari program acaranya?

WowKeren - Duke and Duchess of Sussex Pangeran Harry dan Meghan Markle lagi dan lagi menuai kecaman seorang presenter. Yang mana, Meghan dan Pangeran Harry sudah sempat disinggung presenter Piers Morgan.

Bahkan Piers sampai dikeluarkan dari program acara rutin miliknya usai mengeluarkan pernyataan tak terduga. Kini seorang presenter asal Inggris bernama Mercy Muroki melakukan hal yang sama.

Mengingat Meghan dan Pangeran Harry kerap menjadi perbincangan hangat publik, Mercy bersikap sebaliknya. Di depan khalayak ramai, Mercy mengaku sama sekali tak tertarik membicarakan apapun tentang Meghan dan Pangeran Harry.

"Sejujurnya, aku dengan sepenuh hati, tanpa pamrih, tidak tertarik dengan apa yang mereka katakan tentang apa pun," seru Mercy.

Yang mana, Mercy mengklaim masyarakat seharusnya berhenti mengonsumsi pemberitaan tentang Pangeran Harry dan Meghan. Menurutnya, pemberitaan Pangeran Harry dan Meghan cukup membuatnya muak.


"Meghan dan Harry mengatakan mereka menginginkan privasi dan ruang, tetapi saya mulai merasa bahwa kitalah yang membutuhkan sedikit privasi dan ruang dari mereka," terangnya.

Sebaliknya, Mercy mengimbau agar masyarakat memilih tontonan yang berkualitas, alih-alih melihat Pangeran Harry dan Meghan. Ia tak menampik jika wajah Pangeran Harry dan Meghan kerap muncul di TV serta berbagai platform digital.

"Anda menyalakan TV Anda, dan di sanalah mereka, melakukan wawancara mereka di depan jutaan orang, jadi Anda beralih ke Netflix, dan mereka kembali dengan kesepakatan multi-tahun, multi-juta dolar," tutur Mercy. "Jadi, matikan itu - dan berpikir, baiklah saya hanya akan bersantai dengan podcast yang bagus sebagai gantinya."

Mercy pun kembali membuka pengakuan Meghan mengenai keluarga kerajaan yang rasis. Yang mana, Meghan sempat mengklaim beberapa anggota kerajaan khawatir akan seberapa gelap warna kulit Archie nantinya.

Mercy pun menyebut pernyataan Meghan itu tak ada artinya. Pasalnya, Meghan bahkan tak berani mengungkap siapa anggota kerajaan yang disebutnya rasis itu.

"Sussex menuduh anggota keluarga kerajaan khawatir tentang betapa gelapnya bayi mereka nantinya, tetapi menolak untuk menyebutkan pelakunya," pungkas Mercy. "Sekarang, jelas, tidak ada dari kita yang mengetahui rahasia tersebut."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru