SNSD Ternyata Tampil No Makeup di MV 'Into the New World', Visual Jadi Perbincangan
Selebriti

Girls' Generation atau SNSD debut pada tahun 2007 dengan merilis single 'Into the New World.' Debut mereka langsung menuai sorotan karena konsep yang fresh dan energik.

WowKeren - Baru-baru ini Girls' Generation (SNSD) menjadi perbincangan karena penampilan mereka waktu debut. Ketika debut, mereka hampir tidak memakai riasan.

SNSD debut pada tahun 2007 dengan merilis single "Into the New World". Debut mereka langsung menuai sorotan karena konsep yang fresh dan energik.

Video musiknya menampilkan sedikit adegan dance. Video dimulai dengan pendaratan pesawat, diikuti oleh siluet para member yang membentuk barisan dan kemudian menari. Mereka melakukan aktivitas, baik sendiri atau bersama dengan member lain.

SNSD Tak Pakai Makeup Saat Syuting MV Debut, Visual Jadi Perbincangan

Source: theqoo


Saat syuting video musik "Into the New World," para member mengungkapkan bahwa mereka tidak memakai riasan. Tae Yeon dan kawan-kawan hanya mengenakan lip gloss merah muda.

Meski nyaris tanpa makeup, para member terlihat sangat cantik. Netizen juga mengakui kecantikan mereka, dan memuji para member.

"Seohyun masih bayi dan Yoona sangat cantik," komentar netizen. "Ini adalah lagu terbaik sepanjang masa dan koreografinya luar biasa. Kupikir mereka adalah idola K-Pop wanita yang legendaris, dan di era di mana makeup belum berkembang, member SNSD benar-benar cantik saat itu," tambah netizen lain.

"Yoona dan Tae Yeon sangat cantik. Aku melihat mereka di Haeundae ketika debut," puji netizen. "Rambut pendek Tiffany sangat sempurna," sahut yang lain. "Mereka tampak polos dan lucu. Akankah ada girl grup seperti ini di masa depan?" sahut yang lain. "Itu sangat sesuai dengan konsep SNSD. Semua member SNSD sangat cantik," pungkas lainnya.

Sementara itu, "Into the New World" kembali menjadi hits pada tahun 2016 ketika mahasiswa Universitas Wanita Ewha menyanyikannya selama bagian dari protes damai mereka terhadap universitas sambil menghadapi 1.600 petugas polisi.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait