Ini 3 Hal Besar yang Dipelajari Wendy Selama 7 Tahun Jadi Member Red Velvet
Selebriti

Karena sekarang mereka berstatus veteran, Wendy mengungkapkan apa saja yang ia pelajari sebagai idol selama waktunya bersama grup dalam wawancara baru-baru ini.

WowKeren - Red Velvet merayakan tahun ke-7 mereka bersama sebagai girl grup pada Agustus 2021. Karena sekarang mereka berstatus veteran, Wendy mengungkapkan apa saja yang ia pelajari sebagai idol selama waktunya bersama grup.

Red Velvet baru-baru ini melakukan comeback mereka setelah hampir 2 tahun. Para member duduk bersama Billboard untuk berbicara tentang diri mereka sendiri dan comeback baru mereka dalam 20 pertanyaan.

Salah satu pertanyaan yang diajukan kepada Red Velvet adalah, "Kalian baru saja merayakan ulang tahun ketujuh kalian sebagai sebuah grup. Apa pelajaran terbesar yang telah diajarkan oleh Red Velvet kepada kalian?"

Wendy menjawab pertanyaan ini. Pemilik nama Son Seungwan itu menyebutkan tiga hal yang ia pelajari. Pertama adalah membuat setiap momen berarti, dan kedua, selalu melakukan yang terbaik untuk berbuat lebih banyak.


"Dua pelajaran besar yang kupelajari adalah membuat setiap momen berharga dan tidak pernah gagal untuk mencoba lebih banyak lagi. Aku selalu mencoba yang terbaik apakah aku bekerja dengan member-memberku di atas panggung atau bernyanyi sebagai artis solo," kata Wendy.

"Aku juga tidak pernah takut mencoba gaya musik yang berbeda dan mengembangkan kemampuanku sebagai seorang seniman. Aku akan mengatakan pelajaran ini membantu kami tetap kuat sebagai sebuah grup selama tujuh tahun terakhir," ujarnya.

Akhirnya, pelajaran ketiga dan terbesar yang Wendy pelajari sebagai bagian dari Red Velvet, adalah bahwa cinta dan dukungan dari Reveluvs (fandom Red Velvet) sangat penting untuk kebahagiaan grup.

"Terakhir, pelajaran terbesar yang kupelajari melalui seluruh proses ini adalah bahwa Red Velvet tidak dapat berada di tempat kami sekarang tanpa cinta dan dukungan terus-menerus dari penggemar kami, ReVeluv," ungkapnya.

Sementara itu, Red Velvet membuat comeback mereka dengan album "Queendom", dan judul lagu dengan nama yang sama. Apakah kamu sudah mendengar lagunya?

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts