Risty Tagor Tanggapi Isu Cerai 3 Kali, Tangis Pilu Putra Jonathan Frizzy Banjir Simpati-Topik Pagi
Selebriti

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berikut ini berhasil menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi, sahabat setia WowKeren! Bagaimana kabarmu di hari Kamis ini? Sebelum memulai aktivitas, yuk intip berbagai berita menarik yang paling ramai diperbincangkan berikut.

Kabar pertama datang dari Risty Tagor yang buka suara usai diisukan bercerai untuk ketiga kalinya. Berikutnya ada Jonathan Frizzy yang membagikan video tangisan pilu anaknya usai kabar dirinya dipolisikan mencuat.

Berita tentang paman Jonathan Frizzy, Benny Simanjuntak yang menguak kondisi rumah tangga sang keponakan juga tak kalah menarik disimak. Terakhir, ada Lucas WayV/NCT yang dituding memanipulasi seseorang untuk melakukan hubungan intim tanpa pengaman.

1. Risty Tagor Buka Suara Usai Geger Isu Cerai Ketiga Kali, Wajah Suami Tampan Nan Tajir Terkuak?

Risty Tagor Buka Suara Usai Geger Isu Cerai Ketiga Kali, Wajah Suami Tampan Nan Tajir Terkuak?

Instagram

Kabar pertama datang dari Risty Tagor yang setelah berhijrah hidupnya terkesan adem ayem saja. Isu tentang perceraiannya yang ketiga kali tak ayal membuat jagat dunia maya ikut geger karenanya.

Seperti diketahui, Risty menikah dengan suaminya yang sekarang sejak 2017 lalu dan sudah dikaruniai anak. Meski Risty tidak pernah memerkan wajah suami, desas desusnya pria itu adalah sosok yang tajir. Saat dimintai keterangan mengenai kabar perceraiannya, ia memberikan jawaban singkat dan mengalihkan pembicaraan.

"Bahas yang lain saja," kata Risty saat diwawancarai di Jakara baru-baru ini. Ternyata ia lebih antusias membahas kesibukan hingga rasa rindunya terhadap dunia seni peran.

2. Tangis Nelangsa Anak Usai Kabar Jonathan Frizzy Dipolisikan Istri Soal Isu KDRT, Banjir Simpati

Tangis Nelangsa Anak Usai Kabar Jonathan Frizzy Dipolisikan Istri Soal Isu KDRT, Banjir Simpati

Instagram

Selanjutnya, ada Jonathan Frizzy yang diterpa isu keretakan rumah tangga dengan Dhena Davenka. Biasanya punya imej positif, rumor bertubi-tubi seperti cerai hingga dugaan Dhena mempolisikan Ijonk atas dugaan KDRT mendadak naik ke permukaan.


Belum ada tanggapan apapun dari sisinya, Ijonk memilih bungkam. Namun baru-baru ini ia mengunggah foto salah satu anaknya terlihat sedang menangis saat melakukan video call dengannya.

Sesi video call diduga diambil sesaat setelah isu Ijonk dipolisikan merebak. Tak ayal, foto anaknya sedang menangis itu mendorong netter membanjiri kolom komentarnya dengan simpati. Netter berharap agar Ijonk dan istri tetap mengedepankan kebahagiaan anak-anak mereka alih-alih mengutamakan ego masing-masing.

3. Curiga Istri Jonathan Frizzy Ganas Karena Bipolar, Benny Simanjuntak Bongkar Aib Ribut Tiap Hari?

Curiga Istri Jonathan Frizzy Ganas Karena Bipolar, Benny Simanjuntak Bongkar Aib Ribut Tiap Hari?

Instagram

Berikutnya masih seputar rumah tangga Jonathan Frizzy dan Dhena Davenka, namun kali ini Benny Simanjuntak ikut buka suara. Sebagai paman Ijonk, Benny menunjukkan reaksi tidak senang setelah curhatan diduga milik Dhena tentang Ijonk viral hingga memberikan teguran keras.

Dalam suatu postingan di Instagram, Benny menyebutkan bahwa pasangan ini sering kali ribut setiap Ijonk pulang kerja. Menurutnya curhatan itu sekadar cari sensasi dan membuat keponakannya tak konsentrasi bekerja.

Setelah mendengar kabar bahwa Ijonk dipolisikan, Benny menduga istri keponakanannya itu mengidap bipolar hingga memintanya berobat ke psikiater. "Sikap kau ini membuat saya berpikir kok ada ibu rumah tangga seganas itu, melakukan marah-marah tiap hari. Kamu terlalu dominan. Ini bukan hoax. Di otakmu selalu cemburu, membayangin yang nggak-nggak," ujarnya.

4. Terduga Korban Ketiga Lucas NCT Buka Suara, Beberkan Diajak Berhubungan Seks Tanpa Pengaman

Terduga Korban Ketiga Lucas NCT Buka Suara, Beberkan Diajak Berhubungan Seks tanpa Pengaman

Koreaboo

Terakhir, ada Lucas WayV/NCT yang tersangkut skandal kencan. Setelah dua terduga korban pertama buka suara tentang hubungannya dengan sang idol, seseorang mengklaim dirinya diselingkuhi dan dimanipulasi oleh Lucas. Ia bahkan mengunggah tangkapan layar percakapan dengan Lucas.

Terduga korban ketiga itu mengaku membuat postingan dengan tujuan agar penggemar lain melihat kepribadian asli Lucas kendati ia sadar tidak akan langsung dipercaya begitu saja. Lantas ia menceritakan tentang bagaimana bisa dirinya bisa mengenal Lucas yang berawal dari sebuah acara fansign dan berujung pada perkenalan di Instagram lalu diteruskan lewat aplikasi WeChat.

Terduga korban bercerita ia diajak Lucas bertemu di hotel dan menghapus obrolan mereka untuk menjaga imej. Ia juga mengaku dimanipulasi untuk merasa kasihan terhadap sang idol hingga mau berhubungan seks tanpa pengaman. Lucas diduga menjauh darinya setelah dekat dengan penggemar lain.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru