Alur Drama
TV

'Hometown Cha-Cha-Cha' dipersiapkan tayang sebagai pengganti 'The Devil Judge' yang baru saja tamat di slot Sabtu - Minggu malam. Drama akan mulai ditayangkan pada 28 Agustus.

WowKeren - "Hometown Cha-Cha-Cha" adalah drama romansa yang menceritakan Yoon Hye Jin (Shin Min A), seorang dokter gigi yang pindah dari Seoul ke desa tepi laut Gongjin dan Hong Doo Shik (Kim Seon Ho), seorang pekerja serabutan yang membantu semua orang di sekitar kota.

Yoon Hye Jin memiliki penampilan sempurna dan kredensial sempurna. Meskipun dia tampak seperti seorang putri yang tidak pernah menderita dalam hidupnya, Yoon Hye Jin adalah ikon wanita mandiri yang berhasil melewati sekolah dengan beasiswa dan pekerjaan paruh waktu.

Karakter hangat dengan penampilan tampan, Hong Doo Shik adalah pahlawan bagi orang-orang Gongjin saat ia membantu mereka dengan apa saja dan segala sesuatu di sekitar kota. Meskipun secara resmi menganggur, ia melakukan banyak pekerjaan sambilan dengan pengetahuan dan keterampilannya yang tak ada habisnya di berbagai bidang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait