Rekomendasi Drama: 'Hometown Cha-Cha-Cha'
tvN
TV

'Hometown Cha-Cha-Cha' dipersiapkan tayang sebagai pengganti 'The Devil Judge' yang baru saja tamat di slot Sabtu - Minggu malam. Drama akan mulai ditayangkan pada 28 Agustus.

WowKeren - Menjelang penutup Agustus 2021, ada satu lagi drama Korea Selatan yang siap dihadirkan. Drama itu tak lain adalah "Hometown Cha-Cha-Cha" yang dibintangi oleh dua aktor yang terkenal dengan lesung pipi menawannya yakni Shin Min A dan Kim Seon Ho.

"Hometown Cha-Cha-Cha" yang akan disiarkan oleh tvN itu memiliki sederet alasan lain yang membuatnya sukses masuk daftar rekomendasi WowKeren. Kira-kira apa saja alasannya? Yuk, simak selengkapnya berikut ini:

(wk/amal)

1. Pasangan Utama


Pasangan Utama

Seperti yang sudah disebutkan di atas, "Hometown Cha-Cha-Cha" memasangkan Shin Min A dan Kim Seon Ho sebagai karakter utama. Kedua bintang ini sudah terkenal memiliki kemampuan akting luar biasa. Mereka juga memiliki sejumlah proyek populer.

Shin Min A sebelumnya telah membintangi drama "My Girlfriend is a Nine-Tailed Fox", "Oh My Venus", "Tomorrow With You" hingga "Chief of Staff". Aktris kelahiran tahun 1984 itu juga punya banyak proyek film seperti "A Bittersweet Life", "The Naked Kitchen", "A Million" dan masih banyak lagi.

Sedangkan Kim Seon Ho pun memiliki segudang pengalaman akting di drama seperti "Good Manager", "Strongest Deliveryman", "Two Cops", "100 Days My Prince", "Welcome to Waikiki 2", "Catch The Ghost" hingga "Start Up".

2. Penulis Naskah


Penulis Naskah

Naskah "Hometown Cha-Cha-Cha" digarap oleh penulis Shin Ha Eun yang sebelumnya sukses menggarap versi drama "The Crowned Clown". Sang penulis naskah bekerja sama dengan sutradara Yoo Je Won yang sebelumnya mengerjakan "Oh My Ghostess" dan "Tomorrow With You".

Di sisi lain, Shin Min Ah sebelumnya mengungkap alasannya setuju membintangi "Hometown Cha-Cha-Cha" adalah karena naskahnya. "Ini adalah cerita yang hangat. Cerita dari setiap karakternya hidup bukan hanya pemeran utama. Selama waktu ini, kupikir pemirsa ingin bertemu dengan cerita yang indah ini sama seperti aku yang ingin memainkan komedi romantis yang cerah," ujar Shin Min A.

3. Alur Drama


Alur Drama

"Hometown Cha-Cha-Cha" adalah drama romansa yang menceritakan Yoon Hye Jin (Shin Min A), seorang dokter gigi yang pindah dari Seoul ke desa tepi laut Gongjin dan Hong Doo Shik (Kim Seon Ho), seorang pekerja serabutan yang membantu semua orang di sekitar kota.

Yoon Hye Jin memiliki penampilan sempurna dan kredensial sempurna. Meskipun dia tampak seperti seorang putri yang tidak pernah menderita dalam hidupnya, Yoon Hye Jin adalah ikon wanita mandiri yang berhasil melewati sekolah dengan beasiswa dan pekerjaan paruh waktu.

Karakter hangat dengan penampilan tampan, Hong Doo Shik adalah pahlawan bagi orang-orang Gongjin saat ia membantu mereka dengan apa saja dan segala sesuatu di sekitar kota. Meskipun secara resmi menganggur, ia melakukan banyak pekerjaan sambilan dengan pengetahuan dan keterampilannya yang tak ada habisnya di berbagai bidang.

4. Komentar Netizen


Komentar Netizen

"Hometown Cha-Cha-Cha" sudah langsung menuai respon positif begitu diumumkan menggandeng Shin Min A dan Kim Seon Ho sebagai pasangan utama. Pasalnya kedua aktor ini memiliki imej positif hingga banyak dicintai oleh para penonton.

"Visualnya sungguh! Aku tidak sabar untuk melihat chemistry mereka di 'Hometown Cha-Cha-Cha'," tulis seorang netizen."Sangat indah. Mereka benar-benar akan menjadi pasangan lesung pipi. Banyak harapan dari mereka, berharap yang terbaik untuk 'Hometown Cha Cha Cha'," imbuh yang lain.

"Aku baru saja menonton teasernya di Netflix, Shin Min A terlihat memukau dan sangat lucu! Terlihat setiap bagiannya sebaik yang kita semua harapkan. Menunggu dengan sabar, tidak aku tidak, sial, di mana rokok itu," pungkas netizen lainnya.

5. Jadwal Tayang


Jadwal Tayang

"Hometown Cha-Cha-Cha" dipersiapkan tayang sebagai pengganti "The Devil Judge" yang baru saja tamat di slot Sabtu - Minggu malam. Drama komedi romantis yang juga dibintangi Lee Sang Yi ini akan mulai ditayangkan pada 28 Agustus mendatang pukul 21:00 KST.

"Kuharap kalian menonton ini sebagai drama penyembuhan yang perlahan menarik kalian masuk. Sebagai permulaan ini menyenangkan dan kupikir itu akan menjadi sangat indah karena difilmkan di tepi laut. Aku berharap orang-orang menonton dengan hati yang nyaman dan melihatnya dengan nyaman dan manis," ujar sutradara Yoo Je Won.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait