7 Potret Charming Hendery NCT Yang Batal Rilis Single Unit Karena Skandal Lucas
Twitter/@WayV_official
Selebriti

Hendery NCT kini menuai sorotan usai single unit 'Jalapeno' batal rilis karena skandal Lucas. Berikut deretan potret charming Hendery yang juga miliki segudang talenta.

WowKeren - Jagat dunia kpop tengah dihebohkan dengan skandal idol SM Entertainment, Lucas WayV. Lucas diketahui terseret skandal kencan dengan tudingan gaslighting hingga penipuan. Akibat skandal tersebut agensi pun membatalkan semua jadwal promosi untuk single unit baru Lucas dan Hendery NCT.

Single unit bertajuk "Jalapeno" itu dijadwalkan rilis pada tanggal 25 Agustus, namun harus terpaksa dibatalkan SM Entertainment. Netizen kini pun menyoroti Hendery yang terkena imbas dari skandal yang menyeret nama Lucas tersebut. Banyak dari netizen yang mengasihani pelantun "RESONANCE" itu karena usaha kerasnya untuk single baru seolah sia-sia.

Hendery sendiri dikenal sebagai sosok yang multitalenta karena memiliki banyak bakat terpendam. Pemilik nama lahir Huang Guanheng itu memiliki visual menawan dan hati penyayang. Berikut deretan potret charming Hendery yang gantengnya kelewatan.

(wk/wahy)

1. Potret kece Hendery dengan vibe ala bad boys


Potret kece Hendery dengan <I>vibe</I> ala <I>bad boys</I>
Twitter/@WayV_official

Hendery terlihat tampan dengan dandanan yang menguarkan aura bad boys kental. Pria kelahiran tahun 2019 itu mengenakan busana serba hitam ala geng motor. Headband di kepala cantiknya membuat Hendery kian mempesona.

2. Hendery dengan gaya poni belah tengah


Hendery dengan gaya poni belah tengah
Instagram/@i_m_hendery

Hendery memang kerap mengubah gaya serta warna rambut. Melihat profesinya sebagai seorang idol, tentu saja hal tersebut sangat lumrah. Kini Hendery mencoba gaya rambut belah tengah serta mengecat rambutnya dengan warna merah jambu yang lembut. Memiliki kulit putih dipadu dengan rambut yang cerah membuat penampilan Hendery kian bersinar.

3. Pasang Muka bantal, hendery pun tetap tampan


Pasang Muka bantal, hendery pun tetap tampan
Instagram/@i_m_hendery

Hendery memposting muka bantal serta rambutnya yang awut-awutan. Dia juga memperlihatkan kantung matanya yang begitu tebal. Namun hal tersebut bahkan tak mengurangi sedikitpun ketampanannya. Para penggemar mengatakan jika acak-acakan saja Hendery tetap ganteng.

4. Aura charming hendery makin menguar kala jadi sosok penyayang


Aura <I>charming</I> hendery makin menguar kala jadi sosok penyayang
Instagram/@i_m_hendery

Tampan dari luar dan dalam, Hendery tak hanya unggul secara visual namun hatinya juga lembut serta penyayang. Idol berzodiak Libra itu akrab dengan anjing maupun kucing. Hendery kerap mengunggah momen kebersamaannya dengan hewan-hewan lucu itu, mulai dari saat pelukan hingga main bersama.

5. Hendery dalam balutan busana musim dingin


Hendery dalam balutan busana musim dingin
Instagram/@i_m_hendery

Hendery tampak imut dalam balutan baju musim dingin. Pria kelahiran Tiongkok itu membungkus dirinya dengan jaket biru muda, syal belang dan topi putih. Menikmati suasana penuh salju, Hendery mengambil selfie dan tersenyum tipis ke kamera. Gantengnya maksimal!

6. Charmingnya kebangetan saat main drum


<i>Charming</i>nya kebangetan saat main drum
Instagram/@i_m_hendery

Hendery memang memiliki banyak bakat selain rap. Idol berusia 21 tahun itu jago bermain drum hingga memanah. Dalam beberapa kesempatan, Hendery akan memamerkan kebolehannya dalam bermain alat musik pukul itu di media sosial. Hendery mendalami drum kurang lebih selama dua tahun.

7. Jago main game, Hendery dapat dua medali


Jago main <i>game</i>, Hendery dapat dua medali
Instagram/@i_m_hendery

Keahlian Hendery soal game ternyata gak kaleng-kaleng ya. Dia bahkan memenangkan dua medali lho. Hendery memamerkan kemenangannya kepada para penggemar. Mereka pun memuji Hendery dan bahkan menyebutnya game king. Paket komplit, Hendery multitalenta banget.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait