Sule Beri Jawaban ‘Skakmat’ Soal Nathalie Holscher Dituding Sebagai Cewek Matre
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Sule akhirnya ikut buka suara soal tudingan miring banyak orang selama ini kepada Nathalie Holscher yang disebut matre hingga cuma incar harta sang suami, simak jawaban menohoknya.

WowKeren - Komedian ternama Sule resmi melepas status dudanya pada 15 November 2020 lalu. Sule akhirnya menikah lagi dengan mantan DJ yang baru saja menjadi mualaf Nathalie Holscher. Meski sering menunjukkan potret keharmonisan, namun sayangnya masih ada saja komentar miring yang berdatangan.

Salah satunya tudingan miring kepada Nathalie. Ia kerap membalas komentar publik yang menudingnya matre hingga dituduh menikah hanya karena mengincar harta sang suami. Kali ini giliran Sule sendiri yang akhirnya angkat bicara.

Kepada Irfan Hakim, Sule menanggapi omongan miring netizen soal sang istri ini. “Eh, ada yang ngomong istrinya katanya matre?” tanya Irfan di kanal YouTube-nya, Rabu (25/8).

Sule dengan santai menilai jika sifat itu wajar dan nyaris dimiliki oleh setiap orang. “Ah, perempuan mana yang enggak matre? Sok coba, saya tanya, perempuan mana yang enggak matre?” tegasnya.


Ia lantas menjelaskan maksud dari jawabannya, dimana menurutnya matre yang dimaksud adalah tentang kebutuhan finansial dalam rumah tangga. Ia pun menambahkan sebuah ungkapan bijak yang cukup sering disampaikan.

“Maksud gue gini, perempuan mana yang tidak matre? Karena kan ada istilah ‘uang itu tidak ada artinya tidak bisa mendapatkan kebahagiaan, tapi nggak ada uang juga nggak bahagia’ jadi jalanin aja,” ujar Sule “skakmat”.

Kendati demikian, Sule enggan ambil pusing dengan omongan orang yang menuding Nathalie matre atau hanya mengincar hartanya. Ia juga menduga jika tudingan itu muncul hanya karena paras sang istri yang lebih menawan. Namun lagi-lagi Sule menyampaikan ungkapan bijak dan menohok dalam penjelasannya.

“Kenapa orang bisa ngomong gitu (Nathalie matre)?” tanya Irfan Hakim. “Ya mungkin karena lihat gue lebih jelek dari bini gue,” ujar ayah Rizky Febian. “Tapi bagi gue nggak ada manusia yang jelek, yang ada adalah perilakunya yang jelek. Tuhan itu menciptakan sempurna, cantik dan ganteng,” sambung Sule.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts