7 Potret Jeon Somi Dengan Rambut Pirang Usai Sempat Takut Dikira Sepenuhnya Bule
Instagram/@somsomi0309
Selebriti

Jeon Somi tampil dengan rambut pirang saat comeback 'DUMB DUMB'. Sempat takut dikira bule sepenuhnya, begini deretan potret Jeon Somi dengan rambut pirang ala Barbie.

WowKeren - Jeon Somi sempat mengejutkan netizen dengan penampilannya saat comeback dengam single "DUMB DUMB". Dia tampil dengan rambut pirang panjang. Jeon Somi sebelumnya mengaku tak ingin mengecat rambutnya dengan warna itu.

Jeon Somi merupakan idol keturunan Korea-Kanada. Karena darah blasteran tersebut, dia mengaku takut dikira bule sepenuhnya jika rambutnya dicat terlalu terang. Dalam penampilan-penampilan sebelumnya, Jeon Somi memang lebih sering mewarnai rambutnya hitam atau coklat.

Namun ketakutan Jeon Somi tak terbukti, penggemarnya mengatakan bahwa dia tetap menawan apapun warna rambutnya. Vibe Koreanya menurut penggemar juga tak hilang. Penasaran seperti apa visual Jeon Somi dengan rambut ala Barbie? Berikut deretan potretnya.

(wk/wahy)

1. Jeon somi Comeback stage


Jeon somi <i>Comeback stage</i>
Instagram/@somsomi0309

Usai merilis lagu baru, Jeon Somi juga aktif comeback stage. Tampil fierce, Jeon Somi memilih gaya busana serba hitam dan model rambut simpel. Dia mengenakan rok rumbai hitam dengan kaos hitam tanpa lengan dengan warna senada. Rambut pirangnya dia kepang dengan menyisihkan sedikit poni di bagian depan.

2. Outfit Jeon somi di single terbaru


<i>Outfit</i> Jeon somi di <i>single</i> terbaru
Instagram/@somsomi0309

Dalam single "DUMB DUMB", Jeon Somi mengenakan berbagai outfit untuk mendukung penampilan salah satunya adalah setelan rok dan tanktop serta kemeja putih. Kaki idol kelahiran tahun 2001 itu semakin terlihat jenjang dengan heels putih yang dia kenakan. Jeon Somi menggerai rambut pirangnya sehingga kesan fresh selalu melekat.

3. Jeon somi dengan gaya kuncir kuda


Jeon somi dengan gaya kuncir kuda
Instagram/@somsomi0309

Tren rambut kuncir dua memang tengah melanda dunia idol termasuk Jeon Somi. Menguncir rambut pirangnya tinggi, Jeon Somi tampak sedang asyik menikmati hamburger. Tak repot jaga image, idol cantik itu dengan santai duduk dan menyandarkan diri ke tembok.

4. Barbie girl Jeon Somi


Barbie <i>girl</i> Jeon Somi
Instagram/@somsomi0309

Jeon Somi tampil gemerlap dalam balutan blouse abu tua dan rok mini hitam. Dia juga menguncir tinggi rambut pirangnya dan menata poni ke samping. Jeon Somi mengaku sangat menyukai gaya rambutnya itu. Tak kalah antusias, penggemar juga menyebut Jeon Somi cantik bak boneka Barbie.

5. Jeon somi menangkan penghargaan


Jeon somi menangkan penghargaan
Instagram/@somsomi0309

Jeon Somi tampak menenteng piala karena single "DUMB DUMB" menang di "M Countdown". Tampil stunning, Jeon Somi mengenakan pakaian fluffy dengan kombinasi hitam putih. Dia menggerai rambut pirangnya serta mengenakan riasan semi bold. Tersenyum ke arah kamera, Jeon Somi tampak bangga dengan pencapaiannya. Hebat banget!

6. Potret close up jeon somi


Potret <i>close up</i> jeon somi
Instagram/@somsomi0309

Dalam teaser "DUMB DUMB", Jeon Somi membagikan salah satu foto close up yang memamerkan kecantikannya secara detail. Idol berusia 20 tahun itu memiliki paras elok yang membuat kaum adam tak sanggup menolak. Dilengkapi riasan tipis dan busana merah menantang, Jeon Somi kian terlihat atraktif.

7. keimutan Jeon somi dan zorro


keimutan Jeon somi dan zorro
Instagram/@somsomi0309

Jeon Somi tengah berselfie ria dengan kucing hitam bernama Zorro. Masih dengan rambut pirang menawannya yang dikepang ke belakang, Jeon Somi memanyunkan bibirnya sembari memegang Zorro. Sama-sama imut, netizen langsung memberikan pujian.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait