Lihat Video Sahabat Nikita Mirzani Soal Chat Ghibah, Olla Ramlan Trauma 'Ditusuk' dari Belakang?
Instagram/ollaramlan
Selebriti

Olla Ramlan sudah menyaksikan video klarifikasi sahabat Nikita Mirzani, Fitri Salhuteru, terkait isu chat ghibah dirinya. Usai melihat video itu, Olla memperlihatkan reaksi begini.

WowKeren - Olla Ramlan kembali diterpa masalah baru dengan salah satu sahabatnya. Setelah Nindy, giliran Fitri Salhuteru yang diisukan bergosip di belakang Olla.

Dalam chat ghibah via WA yang tersebar di salah satu akun, sosok diduga sahabat Nikita Mirzani itu rupanya membocorkan sudah lama mute akun Olla. Jawaban itu terkuak ketika wanita bernama Titi mengadu tentang sikap dari Olla yang berubah pasca berhijab.

"Itu si Olla lebay banget sih ig n story semenjak berhijab. Gak makin tenang makin sibuk nyeramahin. Itu teman gw sampai komen, foto pakai hijab tapi sensual. Pengen gua unfollow. gue mute," kata Titi. "Tau' dia yakin masuk surga. Dia begitu malah orang sebel tahu, udah lama gue mute," kata Fitri.

Tak lama setelah chat itu beredar, Fitri mengisyaratkan semua cuma editan. Ia tak mau terlalu mengomentari dan menegaskan kalau bergosip karena sebal pada teman adalah hal yang wajar.

"Masa bodoh, mau diedit-edit aku nggak peduli. Tapi untuk mereka yang percaya aku, terima kasih, untuk mereka yang percaya berita di luaran, itu haknya mereka," kata Fitri. "Sesama teman pasti ada salah paham, nggak mungkin kita sesama teman nggak ada masalah, pasti ada kesalnya, tidak ada yang sempurna. Tetapi saya bisa jamin tidak pernah ghibah dengan kata-kata yang menghina harga dirinya, kalau bilang sebel, itu biasa, saya nggak masalah nggak punya teman."


Video klarifikasi Fitri saat live Instagram itu akhirnya diputar dan ditonton Olla ketika hadir di acara TV "Kopi Viral". Olla pun ditanya oleh Melaney Ricardo terkait hal itu.

"Ada konfrontasi?" tanya Melaney. "Kaget, aku butuh waktu, karena (Fitri) andalan aku. Aku gak tahu dia klarifikasi sama siapa, itu global, gak nyebut nama aku," seru Olla.

Meski begitu, Olla kembali mengungkit rasa kecewa atas sikap Fitri yang sudah jadi sahabatnya selama 7 tahun itu. Olla juga mengungkap kalau terbongkarnya chat WA diduga Fitri dan Titi ini memang sudah takdirnya. Ia juga sempat agak menyentil tentang aksi mute yang terkesan mengajak-ngajak.

"Musuh terbesar manusia adalah diri sendiri, makanya aku gak mau terlalu nyalahin orang lain. Aku gak mau (mikir), 'Kok sahabat ngomongin aku, nusuk dari belakang, jahati aku'. Mungkin aku yang salah. Aku introspeksi diri aja. Trauma sih nggak, sakit, luka, hancur yang akan menghilangkan semuanya itu adalah waktu. Di dunia ini pada saat kembali ke Allah, kita sendirian, kita punya sahabat, keluarga, itu hanya teman share," kata Olla. "Mereka mau ngomong apapun itu, itu hak mereka. Tapi aku kalau ngemute orang gak ajak-ajak."

Setelah kejadian ini, Olla masih belum bisa kembali akrab dengan Fitri. Ia juga mengaku akan lebih selektif lagi dalam memilih orang terdekat.

"Mau blokir, mau mute nggak masalah. Aku gak kesal tapi kecewa. Luka bisa disembuhkan hanya dengan waktu. Waktunya kapan gak tahu," kata Olla. "Iya lebih selektif, ke keluarga juga, 'Apa aku (juga) bisa percaya sama mereka (keluarga)?"

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru