Mohamed Ayah Bella dan Gigi Hadid Akui Diintimidasi Hakim Usai Terseret Kasus Pelanggaran Properti
Selebriti

Mohamed Hadid ayahanda Gigi Hadid dan Bella Hadid terseret kasus pelanggaran properti. Yang mana, kasus tersebut malah membuat Mohamed terlibat konflik dengan Hakim.

WowKeren - Pengusaha sekaligus ayah supermodel terkenal Gigi Hadid dan Bella Hadid yakni Mohamed Hadid tengah menjadi perbincangan hangat publik. Yang mana, Mohamed diketahui terseret kasus pelanggaran properti.

Mohamed diduga memiliki Mega-Mansions ilegal di Bel Air. Ia juga dituntut sejumlah kasus seperti pemerasan dan pelanggaran properti lainnya. Terkait hal tersebut, Mohamed sempat melakukan gugatan balik perihal pembatalan tuntutannya.

Sayang, hakim bernama Craig Karlan menolak mentah-mentah mosi dari Mohamed. Sementara itu, Mohamed mengajukan banding lantaran merasa diperlakukan bak penjahat kelas berat.

Alhasil, Mohamed pun tak terima dan mengajukan pembatalan gugatan ke pengadilan. Yang mana, Mohamed mengaku telah dipermalukan pihak pengadilan dan kepolisian lantaran ditangkap di depan anak-anaknya.

Bahkan, polisi langsung membekuknya di tengah jalan saat Mohamed masih keluar dengan anak-anaknya. Akibatnya, Mohamed pun merasa malu dan menganggap sikap kepolisian dan pengadilan sangat keterlaluan.


"Bapak. Hadid terguncang dan terhina,' terang kuasa hukum Mohamed. 'Pada akhirnya, tontonan itu mengungkapkan tidak lebih dari fakta bahwa dia telah menjadi korban laporan palsu yang terbukti dari kejahatan serius."

Tak hanya itu, Mohamed mengklaim Hakim telah mengintimidasinya. Yang mana, Mohamed dituding diam-diam memotret hak privasi Hakim. Meski begitu, Mohamed menampik hal tersebut dan merasa Hakim telah memojokannya.

"Pertama, Hakim Pengadilan Tinggi LA Craig Karlan membantah mosi Hadid untuk pembatalan sidang yang diajukan pada hari Rabu," bunyi pernyataan tersebut. "Dengan mengklaim bahwa dia 'dipermalukan, trauma, dan diintimidasi' setelah seorang juri menuduhnya diam-diam mengambil foto hakim di pengadilan."

Pengacara Mohamed juga menyebut Hakim Craig Karlan sempat memaksa untuk memeriksa handphone anak-anak Mohamed tanpa adanya surat perintah. Yang mana, sebagai Hakim, Karlan tak seharusnya melakukan hal tersebut. Itu mengapa, kuasa hukum Mohamed meminta Hakim Karlan ditegur ataupun dicabut masa tugasnya.

"Karlan harus ditegur karena mengundang pengadilan untuk melakukan penggeledahan telepon seluler milik keluarga Hadid tanpa surat perintah," pungkas kuasa hukum Mohamed.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru