Kim Kardashian Enggan Hapus Marga 'West' Dari Identitasnya dan Anak Meski Kanye Ubah Nama Jadi 'Ye'
Instagram/kimkardashian
Selebriti

Kim Kardashian putuskan untuk tak ubah nama belakang Kanye West dalam identitasnya dan keempat anak mereka. Yang mana, Kanye berencana mengubah namanya menjadi 'Ye' secara hukum.

WowKeren - Pasangan selebriti Hollywood yang bulat memutuskan bercerai yakni Kim Kardashian dan Kanye West kembali menjadi perbincangan hangat publik. Pasalnya, Kanye belum lama ini memutuskan untuk mengubah namanya menjadi "Ye".

Tak hanya sekadar mengubah namanya di sosial media, Kanye dilaporkan akan mengganti identitas barunya secara hukum. Yang mana, Kanye bahkan telah mengirim kuasa hukumnya untuk mengurus perubahan namanya secara hukum. Fakta tersebut telah dikonfirmasi oleh The Blast melalui kuasa hukum Kanye.

Nantinya nama asli Kanye Omari West akan secara permanen diubah menjadi "Ye". Kanye pun tak mau membeberkan detail alasan di balik keputusannya mengubah nama menjadi "Ye".

Kanye mengklaim alasan keputusannya itu bersifat pribadi. Perubahan nama Kanye menjadi "Ye" itu dianggap sebagai buntut perceraiannya dengan Kim Kardashian.

Menurut TMZ, Kanye mengajukan perubahan namanya di pengadilan Los Angeles. Hakim dikabarkan juga telah menyetujui permohonan Kanye terkait identitas barunya.


Terkait perubahan tersebut, Kim Kardashian pun belum lama ini memberikan respons dan tanggapannya. Kepada TMZ, seorang sumber terdekat mengklaim Kim tak berencana untuk menghapus nama belakang Kanye dari identitasnya dan anak-anak mereka.

Yang mana, menurut Kim, penting bagi anak-anaknya untuk memiliki nama yang sama. Ia juga akan tetap mempertahankan identitasnya sebagai Kim Kardashian West meski nantinya sudah resmi bercerai dari Kanye.

Kim telah menetapkan marga West akan selamanya menjadi identitas keluarganya. Jika Kanye ingin membuang namanya jauh-jauh, Kim malah ingin memperkuat keluarga kecilnya dengan marga yang sama yakni "West".

Kendati begitu, Kim sama sekali tak melarang Kanye untuk mengubah identitasnya secara permanen dan hukum menjadi "Ye". Sebaliknya, Kim mendukung Kanye bilamana hal tersebut telah menjadi keputusannya.

Sementara itu, Kim memang telah berkomitmen untuk tetap mendukung apapun keputusan Kanye. Pasalnya, keduanya telah bersepakat akan menjadi orangtua yang baik bagi keempat anak mereka.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru