Puput Istri Ahok Mendadak Melahirkan, Wajah Cantik Bayi Kedua Bikin Kakak Tiri Gemes
Instagram/puputnastitidevi
Selebriti

Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok bersama sang istri, Puput Nastiti Devi, telah dikaruniai anak kedua. Buah hati Ahok dan Puput itu lahir 26 Agustus dengan jenis kelamin perempuan.

WowKeren - Kehidupan rumah tangga Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dengan Puput Nastiti Devi kian sempurna. Tak cuma memiliki seorang putra, Yosafat, Ahok dan Puput dikaruniai anak kedua berjenis kelamin perempuan.

Bayi Ahok dan Puput itu lahir pada Kamis (26/8). Ahok mengungkap jika buah hatinya lahir dalam kondisi sehat walafiat. Komisaris Utama Pertamina itu juga membocorkan nama buah hatinya.

"Namanya Sarah Eliana Purnama," ujar Ahok pada detikCom. Sarah sendiri lahir di RS Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Pukul 08.25 WIB. Beratnya 3,75 kg dan panjang 51 cm.

Putra sulung Ahok dari pernikahan pertama, Nicholas Sean menyambut gembira kehadiran sang adik tiri. Nicholas memamerkan foto Ahok yang sumringah menggendong sang buah hati.


"Congrats, Pah @basukibtp," ujar Nicholas. Sejumlah publik figur juga ikut mengucap selamat di unggahan Nicholas.

"Congratulations bro @nachoseann," ucap pengacara Sunan Kalijaga. "Congratulations @basukibtp 🙏💖," seru ibunda Cinta Laura, Herdiana.

Sementara itu, Ahok dan Puput selama ini dikenal selalu tertutup soal kehidupan pribadinya. Setelah dikaruniai anak pertama, baik Ahok maupun Puput juga tak pernah mengungkap soal rencana kelahiran anak kedua.

Namun pada Juli lalu, netter sempat dibuat salah fokus melihat bagian perut Puput. Saat itu, perut Puput kembali memperlihatkan tanda-tanda sedang hamil tua.

Fans pun berharap kabar calon adik bayi buat Yosafat itu memang benar adanya. Tak sedikit yang juga mendoakan supaya kehamilan kedua Puput berjalan lancar. 

Sementara itu, kelahiran Sarah itu membuat Ahok resmi menjadi ayah dari lima anak. Sebelumnya, mantan suami Veronica Tan itu dikaruniai tiga anak dari pernikahan pertama yakni Nicholas, Nathania dan Daud Albeenner. Sedangkan dari Puput, Ahok sudah dikaruniai Yosafat yang lahir Januari 2020.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts