Akui Bohong, Denny Darko Akhirnya Minta Maaf ke Deddy Corbuzier
Instagram/ Denny Darko
Selebriti

Denny Darko memberikan klarifikasi terkait kekecewaan yang disampaikan Deddy Corbuzier mengenai konten ramalannya. Sebelumnya Denny mengaku tahu apabila Deddy terpapar Covid-19.

WowKeren - Denny Darko akhirnya meminta maaf atas kegaduhan yang disebabkan oleh kontennya mengenai Deddy Corbuzier. Sebelumnya Denny sempat meramalkan apabila Deddy off dari media sosial bukan karena Covid-19.

"Di video pertama yang bisa disaksikan sampai saat ini mengenai ramalan mengapa beliau off. Dan di sana saya katakan beliau off bukan karena Covid-19," ujar Denny Darko. "Dan ternyata saya salah. Ramalan saya keliru. Sepertinya memang tidak mungkin bisa saya menerawang seorang Master Deddy Corbuzier."

Dalam vlog yang dibagikan pada Jumat (27/8) tersebut, Denny mengaku telah menghapus konten kedua tentang Deddy. Dalam konten tersebut, Denny menyatakan tahu dari "orang dalam" bahwa sebenarnya Deddy sedang terpapar Covid-19.

"Kemudian di video berikutnya yang tidak berisi ramalan yang kemarin pagi sudah saya take down, saya katakan bahwa sebenarnya saya sudah tahu kalau beliau sedang masa pemulihan Covid-19 dari seseorang yang melarang saya untuk menyebutkan identitasnya," terang Denny. "Yang mana dalam konten ini ingin saya tegaskan bahwa hal tersebut tidaklah benar."


Denny Darko menyampaikan jika pernyataannya tersebut adalah sebuah kebohongan. "Sekali lagi, tidak ada seorang pun yang memberitahukan kepada saya tentang hal tersebut sehingga perihal pemberitahuan seseorang terhadap saya itu tentang kondisi beliau di video kedua saya adalah sebuah kebohongan," tegasnya.

Menanggapi kekecewaan Deddy Corbuzier, Denny Darko lantas menyampaikan permintaan maaf. Di mata Denny, Deddy adalah panutan dalam berkarier di dunia hiburan Tanah Air.

"Saya juga sedang memohon maaf kepada Master Deddy Corbuzier secara pribadi karena hal ini," tutur Denny. "Dan saya sangat sedih saat menyadari bahwa apa yang saya lakukan ini menimbulkan kekecewaan kepada seseorang yang selalu saya jadikan guru, panutan, dan model dalam berkarier saya."

"Tidak ada mungkin Denny Darko akan meraih semua yang saya dapatkan selama ini dalam dunia entertainment tanpa seorang Master Deddy Corbuzier," pungkasnya. "So if you here me, I deeply regret and apologizing for what I've done. Saya nggak pernah sekalipun berharap hal ini akan terjadi. Cause even before this, I've always knew that I will be forever ini your debt. So please forgive me."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait