Sonny Septian Pamer Wajah Cemong King Faaz dan Adik Cantik , Sinetron 'Ikatan Cinta' Ramai Terseret
instagram/sonnyseptian
Selebriti

Sonny Septian pamerkan wajah cemong King Faaz dan sang adik yang tetap ganteng dan cantik, netter justru ramai bandingkan dengan sinetron hits ‘Ikatan Cinta’.

WowKeren - Aktor Sonny Septian tengah menjadi perbincangan khalayak ramai untuk beberapa waktu belakangan. Hal ini lantaran sikap dan kasih sayangnya yang melimpah untuk sang putra sambung, King Faaz. Sonny dikenal memiliki hubungan dan kedekatan yang begitu erat denagn putra sulung Fairuz A. Rafiq dari pernikahannya dulu dengan Galih Ginanjar ini.

Tak heran jika sosok Sonny Septian sebagai seorang ayah terus menuai reaksi salut dan dipuji idaman. Setidaknya komentar itulah yang lagi-lagi membanjiri lapak Instagram miliknya.

Awalnya Sonny Septian mengunggah potret momen kebersamaan King Faaz, dengan adik cantiknya, Queen Eijaz. Namun berbeda dari biasa, foto itu diambil saat keduanya tengah asyik bermain face painting.

Tentunya permainan ini membuat wajah King Faaz dan sang adik cemong penuh dengan coretan. Kedua buah hati Fairuz ini terlihat meninggalkan coretan di bagian wajah yang sama kepada satu sama lain. Sementara itu Sonny Septian sendiri dibuat begitu gemas melihat perilaku kedua anaknya ini.

Lagi main face painting, Masha Allah gemez banget,” ujar Sonny Septian.


Tak hanya suami Fairuz A. Rafiq saja, namun warganet juga gemas bukan main melihat wajah anak-anaknya. Meski cemong, namun pujian untuk paras tampan King Faaz serta wajah cntik Queen Eijaz disebut tetap terpancar.

Mau dicemongin kaya apa juga tetep ganteng n cantik,” kata @dewika*******. “Ganteng dan cantik,” sanjung akun @tkart*****. “Bang faaz tambah gede makin ganteng.. Dedek nya makin cantik bgt,” imbuh akun @eli*****.

DI sisi lain komentar juga berdatangan untuk Sonny Septian. Melihat potret harmonis keluarganya ini, sebagian netter ramai menyeret judul sinetron “Ikatan Cinta” lantaran menilai sikap manis Sonny sama dengan Aldebaran sang karakter utama yang diperankan oleh Arya Saloka.

ALDEBARAN DUNIA NYATA. dan yg Satu Lagi KUYANG ELNINO PRASETYA DUNIA NYATA,” komentar akun @ega*******. “Ini mah the real life kehidupan seperti sinetron ikatan cinta , mas sony yg aldebaran,” sebut akun @stharda*******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait