Beomgyu TXT Percaya Diri Ingin Dianggap Sebagai Kakak, Member Ini Dikira Tak Terima
Twitter/BIGHIT_MUSIC
Selebriti

Idola kelahiran tahun 2001 ini mengaku ingin menjadi kakak di antara anggota maknae di TXT karena ada sebuah komentar yang memberikan penjelasan jika Beomgyu sepantaran dengan Soobin.

WowKeren - Dijuluki sebagai monster rookie tampaknya terus ditunjukkan oleh TXT. Baru-baru ini muncul di episode terbaru "IDDP" untuk channel YouTube 1theK di mana mereka mencari berbagai konten tentang diri mereka dan perjalanan karier di sebuah website.

Selama episode tersebut, para anggota membaca komentar dari para penggemar yang mempermasalahkan tentang jarak usia mereka. Saat itu, Soobin memegang kendali gilirannya dalam membacakan tentang karier serta tentang dirinya.

Komentar tersebut berbunyi jika Beomgyu sebenarnya tidak perlu memanggil Soobin sebagai "hyung" atau sebutan kakak bagi orang Korea Selatan. "The BFFS. Soobin lahir pada tahun 2000 dan Beomgyu lahir pada tahun 2001. Jadi menurut usia Korea, mereka terpaut satu tahun. Tapi saat ulang tahun berdasarkan usia Amerika Serikat, mereka hanya terpaut 3 bulan," tulis komentar tersebut.

Karena usia keduanya dekat, Beomgyu dan Soobin dianggap menjadi teman dekat. Beomgyu bukannya memanggil Soobin sebagai kakak lelakinya, ia menganggap bisa memanggil Soobin hanya dengan namanya.


Setelah membaca komentar ini, Beomgyu meluangkan waktu untuk menjelaskan bagaimana dia lebih dekat dengan garis para kakak laki-laki di TXT yang mana mengacu pada Yeonjun dan Soobin ketimbang dengan garis maknae yang dimaksudkan ada;ah Taehyun dan Huening Kai.

Karena Beomgyu berada di pertengahan dalam hal usia, Beomgyu mencoba mempertahankan argumennya dengan baik untuk bergabung dengan garis sebagai kakak laki-laki di grup. "Karena ulang tahun kami hanya berjarak 3 bulan, aku pikir aku lebih dekat dengan garis hyung dalam hal tanggal lahir," tutur Beomgyu.

Sebelum melanjutkan, Beomgyu melihat sekilas Yeonjun dan berseru, "Lihat ekspresi Yeonjun hyung ini!" Karena terkejut, Yeonjun membela diri dan menjawab bahwa ia hanya mendengarkan penjelasan Beomgyu dengan penuh perhatian. Yeonjun lebih lanjut berbagi bahwa dia sebenarnya setuju dengan Beomgyu.

"Ada apa, aku mendengarkan dengan penuh perhatian. Aku setuju denganmu. Tiga bulan adalah jarak usia yang agak nanggung," tutur Yeonjun memperlihatkan sisi wibawanya.

Sementara itu, mereka terus membahas diri masing-masing dengan penuh canda tawa. Bagaimana tidak, bahkan dari ciri fisik dari masing-masing anggota ditampilkan di acara tersebut.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts