Sempat Bungkam, Billy Syahputra Klarifikasi Usai Ketua Waria Indonesia Merasa Dianggap Sampah
Instagram/@bilsky16
Selebriti

Mami Yuli yang merupakan Ketua Waria Indonesia murka lantaran merasa dianggap seperti sampah, Billy Syahputra yang semula bungkam akhirnya beri klarifikasi begini.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Mami Yuli yang merupakan Ketua Waria Indonesia mengungkapkan kekecewaannya pada Billy Syahputra. Mami Yuli bahkan menuding Billy Syahputra menganggap dirinya sampah lantaran membatalkan jadwal syuting secara sepihak.

Hal itu diungkapkan Mami Yuli saat menjadi bintang tamu di channel YouTube Denny Sumargo. "Itu dari cara dia tidak mau bertemu, seolah kami ini dianggap seperti sampah. Apa salahnya dia (Billy Syahputra) keluar, bilang. Karena kami sudah menunggu lama," ucap Mami Yuli.

Billy Syahputra yang semula bungkam kini akhirnya buka suara. Dengan tegas, adik mendiang Olga Syahputra ini menepis tuduhan Mami Yuli. Ia mengaku tak pernah menganggap Mami Yuli seperti sampah.

"Kalau mami bilang Billy anggap sampah, itu nggak ada sama sekali berpikir begitu. Lillahi taala," ungkap Billy Syahputra di acara “Rumpi” Trans TV pada hari Jumat (27/8).

Artis berusia 30 tahun ini lantas memberikan klarifikasinya. Ia mengungkapkan jika batalnya syuting dengan Mami Yuli murni karena dirinya sedang sakit.


“Jadi ceritanya memang aku lagi sakit. Kalau bisa hari ini nggak syuting. Karena tim mungkin sudah mengabarkan, tiba-tiba mami datang," tutur Billy.

Mami Yuli yang saat itu sudah datang rupanya tetap menunggu Billy. Namun Billy tidak bisa menemui Mami Yuli karena kondisi yang sedang sakit.

"Aku ada kok tanggal berapa mami datang, antara 15 atau 16 Juli. Itu Billy lagi dikerokin, kan memang lagi sakit. Takutnya gimana, malah menularkan ke orang. Makanya Billy istirahat di kamar," terang Billy.

Namun Mami Yuli disebut menganggap lain hal tersebut. Terlebih saat menghubungi tim Billy, ia mengaku tak mendapatkan respons sama sekali.

Menanggapi hal itu, Billy mengaku sudah menegur timnya yang tak menghiraukan pesan yang dikirimkan oleh Mami Yuli. "Sempat marah, ‘Kenapa nggak dibales? Ya elu minta maaf kalau salah’. ‘Ya kalau sepenuhnya, Billy salah. Minta maaf’,” tukas Billy.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru