Kaya Raya, Dewi Persik Justru Hampir Tiap Hari Makan Sederhana Pakai Tahu-Tempe
Instagram/@anggawijaya88
Selebriti

Dewi Persik dikenal kaya raya dan tengah bangun rumah baru yang disebut mencapai Rp 30 miliar, makanan yang sering disantap ternyata tahu-tempe yang bisa disebut jauh dari kata mewah.

WowKeren - Dewi Persik dikenal sebagai salah satu penyanyi dangdut kaya raya. Bahkan belum lama ini, ia disebut-sebut membangun rumah baru seharga Rp 30 miliar.

Namun siapa sangka jika di balik kekayaannya itu, Dewi Persik ternyata hidup sederhana. Hal itu diungkap oleh sang suami, Angga Wijaya. Dalam sebuah video, Angga Wijaya mengungkapkan jika Dewi Persik lebih sering menyantap makanan sederhana yang jauh dari kata mewah.

"Bisa dibilang neng sudah tidak diragukan lagi namanya di dunia permusikan. Apalagi neng terbilang mampu gitu loh uangnya tapi lihat ya apa yang setiap hari dimakan sama dia," ucap Angga Wijaya yang kemudian menyoroti wajah Dewi Persik.

Angga Wijaya pun menunjukkan menu makanan sederhana yang sedang disantap oleh Dewi Persik. Ternyata Dewi Persik sedang menyantap tahu dan tempe goreng serta sayur labu dengan kondisi makan di bawah sofa.

"Tuh makanannya tahu, tempe. Ini sayur labu, cabai sama garam. Ini paling telur rebus satu," beber Angga Wijaya.

Angga Wijaya pun membeberkan jika hampir setiap hari Dewi Persik menyantap makanan yang sama. "Sangat sederhana. Ini hampir tiap hari ini,” jelas Angga Wijaya.


Lebih lanjut, Angga Wijaya menanyakan terkait mengapa istrinya itu sering menyantap menu sederhana. Bahkan Dewi Persik seolah tak pernah bosan dengan menu yang sama tersebut.


Kaya Raya, Dewi Persik Justru Hampir Tiap Hari Makan Sederhana Pakai Tahu-Tempe

Sumber: Instagram

“Kenapa nggak bosen? Karena ini seperti Dewi Persik, tentang kesetiaan,” semula ungkap Dewi Persik yang langsung disusul tawa. “Kalau di luaran kan udah sering makan enak.”

“Makan kayak gini lebih enak. Karena Aa juga tahu sendiri kalau memang kudu pinter nabung. Lagian juga kalau makan tahu tempe tuh sehat tahu, kita nggak banyak penyakit,” sambung Dewi Persik menambahkan.

Netter rupanya ramai mengungkapkan kekagumannya pada Dewi Persik. Bahkan banyak pihak memuji habis-habisan Dewi Persik lantaran dianggap tetap sederhana.

Suka bangett sama mbk dp. Baik hati orang nya,” komentar akun @ta****08. “Keliatan bngt DP org nya sederhana makanya rejekinya lancar trs,” sambung akun @tj****wi. “W lbh sk gini apa adanya ... Drpd sok2 an g pernh makan tempe dll,” tandas akun @ja****82.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait