Soobin TXT Tampil di 'M Countdown', Kru 'Music Bank' Cemburu Bikin Tweet Kocak
Twitter/TXT_bighit
TV

Soobin TXT yang selama ini dikenal sebagai MC di acara musik KBS 'Music Bank' baru-baru ini berhasil membuat penggemar tertawa karena dicemburui oleh kru acara musik tersebut.

WowKeren - Menjadi salah satu MC di acara musik ternama "Music Bank" tentunya merupakan kebanggaan tersendiri bagi Soobin TXT. Meski baru menjadi MC di sebuah acara musik tidak membuat Soobin terus belajar dengan baik setiap harinya.

Bukan lagi rahasia jika Soobin dikenal sebagai MC yang menyenangkan untuk "Music Bank". Ia bersama rekannya Arin Oh My Girl juga dikenal memiliki keramahan terhadap bintang tamunya meski menunjukkan sikap yang malu-malu.

Namun, tim produksi "Music Bank" tampaknya sedikit cemburu kepada Soobin ketika ia men-tweet tentang acara musik saingannya, "M! Countdown". Seperti diketahui, Soobin bersama grupnya baru saja melakukan comeback dengan lagu berjudul "Lo$er=LoVer".

Banyaknya peminat dari penggemar atas comeback TXT. Oleh karena itu, TXT mempromosikan lagu di berbagai acara sehingga dinominasikan dalam beberapa tangga lagu.


Salah satunya lagu "Lo$er=Lover" masuk ke dalam peringkat di acara "M! Countdown". Untuk menunjukkan partisipasinya, Soobin mengunggah tweet melalui Twitter resmi TXT tentang keseruannya tampil di "M! Countdown" untuk penggemarnya.

"Ini Soobin! Akhirnya, M!Countdown hadir. Apakah kalian menonton penampilan kami hari ini? Aku menjaga perutku untuk tidak kembung, aku benar-benar tidak akan makan camilan larut malam tetapi aku sangat lapar hari ini. Jadi aku harus makan ayam sebelum pulang malam ini. Jadi mungkin wajahku akan sedikit membengkak besok," tulis Soobin sambil membagikan foto terbarunya.

Soobin TXT Tampil di M Countdown, Kru \'Music Bank\' Cemburu Bikin Tweet Kocak

Sumber: Twitter

Tidak lama kemudian, Twitter resmi "Music Bank" membalas dengan meme yang sangat tepat tentang seorang paman yang sedang tidur dan keterangan, “Ayah tidak akan tidur." Namun, yang menarik adalah meme tersebut menunjukkan lambang tvN yang mana merupakan saingan "Music Bank" yang berasal dari KBS TV.

Melalui meme ini, penggemar langsung berkumpul dan menunjukkan minat yang lebih kepada tim "Music Bank" yang terlihat cemburu dalam artian positif. "Music Bank" dengan lucunya membuat hal tersebut mengklaim jika Soobin sebagai milik mereka.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts