Donnie Sibarani Eks ADA Band Akui Pernah Terjebak Dunia Kegelapan
YouTube/DanielManantaNetwork
Selebriti

Berawal dari rasa penasaran, Donnie Sibarani akhirnya mempercayai dan mengikuti aliran dunia kegelapan tersebut. Lantas, bagaimana cara Donnie bisa terlepas?

WowKeren - Jarang muncul di layar kaca, Donnie Sibarani baru-baru ini mengungkap fakta mengejutkan. Siapa sangka, mantan vokalis ADA Band ini pernah terjebak dalam kuasa kegelapan hingga melakukan ritual di kuburan.

Hal ini diungkap Donnie saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Daniel Mananta pada Jumat (27/8). Berawal dari penasaran, Donnie akhirnya mempercayai dan mengikuti aliran tersebut.

"Gue mengikuti pergaulan yang kita sebut kuasa kegelapan," ucap Donnie. "Itu part agama apa? Apakah itu dari Allah, Tuhan? Penasaran aja, karena jujur, gue bersyukur banget belum pernah mengalami hidup di daerah tersebut. Tapi, lu ngapain ke kuburan?" tanya Daniel penasaran.

"Dari sini lu akan tau diri lu sendiri, bisa ngobatin orang, berangkat dari situ," jawab Donnie. "Gue main ke tempat keramat, kuburan, gue mau uji nyali."


Tidak disebutkan kapan dan berapa lama Donnie mengikuti aliran tersebut. Namun setelah beberapa tahun, Donnie kembali sadar.

"Gue serap semua segala yang enggak penting," lanjut Donnie. "Kehidupan gue dulu sangat aneh, seperti ada di tengah keramaian tapi menjadi pribadi yang kosong."

Donnie mengaku beruntung lantaran tidak mengorbankan banyak hal. Ia pun bersyukur bisa kembali ke jalan Tuhan.

"Itu adalah kebodohan, masa lalu," tambah Donnie. "Kuasa Tuhan itu memberikan kedamaian, suka cita."

Pengakuan Donnie langsung menuai beragam komentar. Dukungan demi dukungan diberikan untuk Donnie.

"Sungguh mengispirasi ....agar kita lebih delat sama Tuhan," komentar akun @Beny***orez. "DTK sllu ditunggu 😘 Smg Donnie, Daniel dan keluarga sehat dan diberkati sllu amiiiiiin 🙏 ❤️," sahut akun @Maria***feld. "Semoga bg donie sehat sllu ,semangat idolaku ❤❤❤," tambah akun @Suwa***ni.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel