Biasa Ogah, Desta Perdana Mau Diundang Deddy Corbuzier Karena Alasan Tak Terduga Ini
Instagram
Selebriti

Untuk pertama kalinya, Desta yang biasanya enggan diundang ke podcast YouTube mana pun, kini hadir di podcast Deddy Corbuzier. Ternyata karena alasan tak terduga berikut.

WowKeren - Baru-baru ini, Deddy Corbuzier kembali membuat heboh. Pasalnya di video podcast terbaru, ia mengundang bintang tamu yang mengejutkan. Bagaimana tidak, ayah satu ini berhasil mengundang Desta yang dikenal tak pernah mau diundang di konten YouTube artis atau podcast mana pun.

"Bro, lu susah banget ya. Lu nggak pernah keluar kemana-mana, nggak mau dateng ke podcast orang," ucap Deddy Corbuzier mengawali podcast-nya pada hari ini, Sabtu (28/8).

Menanggapi ucapan Deddy Corbuzier tersebut, Desta rupanya mengungkapkan chat terakhirnya saat mengetahui kabar Deddy rehat dari media sosial dan YouTube. Namun saat itu, Deddy Corbuzier tak kunjung memberikan respons. Hingga akhirnya setelah sembuh, Deddy Corbuzier langsung memberitahukan kondisi kesehatannya pada Desta.

Balasan chat dari Deddy Corbuzier yang rupanya berhasil mengubah pikiran Desta. Bahkan karena chat tersebut, ia akhirnya luluh dan mau diundang oleh Deddy Corbuzier.

"Begitu lu jawab, lu kasih tahu kondisi lu kayak gimana sampai akhirnya ada satu kalimat yang bikin gue, 'Ya udah lah'," ungkap Desta. "Nih dia bilang gini, 'Anyway jadi kepikiran kalau gue balik minggu ini, please do a podcast sama gue ya bro. Kita nggak usah ngomong apapun yang kita nggak suka, ketawa-ketawa aja, happy-happy aja, just wanna be someone i need to be with people I know actually from long ago."

"Ini kata-kata yang bikin gue, 'Wah dia udah begini masak gue masih kekeh aja sih," sambung Desta. "Ya udahlah akhirnya, 'Ok Ded gue bersedia', akhirnya kita atur waktu."

Ayah tiga anak ini kemudian mengungkapkan terkait alasan mengapa dirinya tak pernah mau diundang di YouTube artis manapun. Desta rupanya menilai jika tidak ada hal menarik dalam dirinya yang perlu diketahui.


"Gue di mana-mana emang nggak mau, Ded. Gue merasa nggak ada yang menarik, apa yang bisa digali dari gue," beber Desta yang kembali disahuti dengan umpatan oleh Deddy Corbuzier.

"Gue nggak suka di-interview orang, gue nggak suka digali dan gue tahu lu kan orangnya ini banget nih, dalem. Gue nggak suka aja gitu," tambah Desta.

Namun kali ini berbeda. Ia akhirnya mau diundang lantaran mengaku benar-benar peduli pada Deddy Corbuzier. Apalagi mengingat pada beberapa waktu lalu, Deddy mengaku nyaris meninggal dunia karena COVID-19.

"Gue ini gampang sensitif, gue ini gampang kepancing, gampang emosional tapi gue care sama orang. Nah care ini yang akhirnya buat gue ke sini," terang Desta lagi.

"Jadi gue harus hampir mati dulu, baru..," timpal Deddy Corbuzier yang langsung disela Desta. "Iya, jadi kalau mau dateng ke YouTube orang, orang itu harus mau mati dulu, baru gue dateng," seloroh Desta.

Menambahkan, Desta kembali menegaskan jika kedatangannya murni karena benar-benar peduli dengan Deddy Corbuzier. Ia pun membeberkan jika dirinya tak meminta bayaran sepeser pun atas kehadirannya.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait