Kim Kardashian 'Marah Besar' Usai Tampil Pakai Gaun Pengantin Di Konser Kanye West
AFP/Angela Weiss
Selebriti

Publik terkejut akan penampilan Kim Kardashian yang mendadak hadir dengan gaun pengantin di konser Kanye West. Lantas mengapa Kim malah marah dan kecewa dengan Kanye?

WowKeren - Pasangan yang belum resmi bercerai Kim Kardashian dan Kanye West kembali menjadi perbincangan hangat publik. Pasalnya, Kim dikabarkan tengah marah dan kecewa kepada Kanye.

Kim marah usai didapati tampil di konser album baru "Donda" milik Kanye. Penampilan mendadak Kim itu tentunya cukup membuat para penggemar syok. Semakin mengejutkan lantaran ibu empat anak itu tampil di atas panggung konser Kanye dengan mengenakan gaun pengantin.

Sumber terdekat lantas mengatakan jika Kim diminta Kanye untuk memberikan penampilan spesial di konsernya. Yang mana, Kim saat itu diminta berjalan di atas panggung saat Kanye tengah menyanyikan lagu bertajuk "No Child Left Behind".

Sayang, Kim dikabarkan sakit hati dan kecewa dengan Kanye usai konser tersebut. Usut punya usut, Kim marah kepada Kanye lantaran sang suami diketahui juga meminta DaBaby dan Marilyn Manson untuk tampil di konser tersebut.

Yang mana, Kim dikabarkan tak senang akan kehadiran DaBaby dan Marilyn. Terlebih lagi, Kim menyebut Kanye sama sekali tak memberitahunya terkait penampilan DaBaby dan Marilyn.


Dikenal sebagai pribadi yang positif, Kim tak mau tampil satu panggung dengan sejumlah bintang yang menerima kecaman tajam publik. Mengingat, DaBabay dan Marilyn sempat dikecam tajam karena sikap dan pernyataan kontroversial mereka.

Kim selalu menganggap Kanye sebagai keluarga meski keduanya bulat ingin bercerai. Saat Kanye meminta sang istri untuk tampil di konsernya, Kim disebut langsung menyetujuinya tanpa ragu.

"Kanye akan selalu menjadi keluarga bagi Kim . Ketika Kanye baik-baik saja dan bahagia, itu menguntungkan anak-anak. Kim adalah orang pertama yang mendukung visinya," ungkap sumber terdekat kepada People. "Dia memintanya untuk menjadi bagian dari acara dan dia menjawab ya tanpa ragu-ragu."

Namun, Kim sangat terkejut saat tahu DaBaby dan Marilyn bergabung bersamanya di atas panggung. Yang mana, itu membuat Kim merasa sangat tak nyaman. Meski tampil dalam satu panggung, bukan berarti Kim berteman dengan DaBaby dan Marilyn.

"Dia tidak tahu bahwa Marilyn Manson akan berada di sana juga. Dia mengerti mengapa ada serangan balik. Kim adalah tentang publisitas positif," pungkasnya. "Dia tidak akan pernah berpartisipasi jika dia tahu Manson akan ada di sana."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait