Irish Bella Umbar Wajah Tanpa Riasan Dihiasi Bekas Jerawat, Ramai Diprotes Karena Ini
Instagram/_irishbella_
Selebriti

Ibel kini tengah menikmati perannya sebagai seorang ibu dari satu anak. Bintang film 'Kembang Kantil' itu dikaruniai buah hati berjenis kelamin laki-laki bernama Air Rumi Akbar 1453.

WowKeren - Irish Bella menjadi salah satu selebriti yang tak ragu untuk mengumbar wajah tanpa riasannya. Pada Minggu (29/8), istri Ammar Zoni itu memposting foto close up wajahnya yang dihiasi bekas jerawat.

Perempuan yang akrab disapa Ibel itu sebenarnya ingin mempromosikan produk skincare digunakannya. Selain memposting foto wajah tanpa riasan, selebriti kelahiran tahun 1996 itu juga mengunggah penampilan cantiknya dengan make up.

"Ini testi tentang helwabeautycare dari aku.. Kurang lebih aku memakai skincare rutin dari @helwabeautycare sudah hampir 7 bulan. Meskipun kadang sering terlewatkan, tapi hasilnya selalu membuat aku jatuh cinta..," tulis Ibel.

"Bukan karena endorse, tapi semua produk dari @helwabeautycare wajib kalian coba.. Ini adalah pengalaman terbaikku untuk mendapatkan hasil kulit wajah yang sehat, cerah dan glowing dengan produk dari @helwabeautycare @helwabeautycare.idn," imbuh Ibel.



Postingan Ibel ini langsung ramai diserbu komentar netizen. Namun kebanyakan mengajukan protes lantaran bintang sinetron "Indah pada Waktunya" itu seharusnya mengunggah foto tanpa riasan sebagai perbandingan sebelum dan sesudah yang sesuai.

"Kayaknya captionnya lebih tepat sebelum make up dan sesudah make up ya," tulis seorang netizen. "Kan yang satu pake make up satu engga bundaa🥲," sambung yang lain. "Ya iya beda bun, pan yg 1 natural yg 1 nye make up etdah yakk," imbuh yang lain.

"Knp testinya yg gak lg make up juga,biar tahu perbedaan yg lebih kelihatan gitu," sahut netizen lain. "Testi 🤔 Tapi kan yang slide pertama non make up nah slide kedua make up bunda, Nah gimana tuh ?(udah dari 2016 follow tapi baru kali ini komen 😂)," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, Ibel kini tengah menikmati perannya sebagai seorang ibu dari satu anak. Bintang film "Kembang Kantil" itu dikaruniai seorang buah hati berjenis kelamin laki-laki yang diberi nama Air Rumi Akbar 1453.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait