Hair Stylist Red Velvet Ungkap Perlakuan Irene Saat Pertama Kali Bertemu
Instagram/renebaebae
Selebriti

Dalam 'Queendom Restaurant,' penata rambut Red Velvet, Soon Yi, menceritakan kenangan saat pertama kali bertemu Irene. Saat ini ia dibuat kaget oleh perlakuan Irene.

WowKeren - Red Velvet mentraktir staf mereka di "Queendom Restaurant." Hair stylist atau penata rambut grup mengungkapkan cerita saat ia pertama kali bertemu dengan Irene.

"Queendom Restaurant" adalah serial YouTube dua bagian di mana Red Velvet membelas orang-orang yang telah bekerja keras untuk mereka. Selama acara, para staf memiliki banyak cerita untuk dibagikan tentang kelima member, termasuk penata rambut Soon Yi, yang memiliki kenangan manis tentang Irene dari tahun-tahun sebelumnya.

Saat itu, Red Velvet dan staf mereka menghidupkan kembali kenangan mereka tentang tur konser grup Jepang. Soon Yi tiba-tiba teringat sebuah cerita ketika ia pertama kali mulai bekerja dengan Red Velvet.

Soon Yi dan staf salon Soonsoo lainnya telah menjadi penata rambut grup selama bertahun-tahun. Namun perjalanannya ke Jepang bersama mereka adalah "perjalanan bisnis" pertamanya untuk Red Velvet.

Hair Stylist Red Velvet Ungkap Perlakuan Irene Saat Pertama Kali Bertemu

Source: YouTube

Soon Yi mengungkapkan bahwa memori khusus terjadi ketika ia tiba kembali di Korea dengan Red Velvet. "Irene dan aku tidak terlalu dekat saat itu," kenangnya. Meski tidak dekat, leader Red Velvet itu tetap memperlakukan Soon Yi dengan sangat manis.


"(Irene) datang kepadaku dan berkata, 'Ssaem,'" kata Soon Yi. Ssaem adalah versi singkat dari kata Korea untuk "guru," yang digunakan sebagai istilah penghormatan terhadap profesional. Soon Yi mengakui bahwa ia sangat malu untuk menerima perhatian Irene pada awalnya karena ada banyak penggemar yang memotret mereka.

Soon Yi melanjutkan, "Tapi dia mendatangiku, dan semua orang melihatku." Kemudian, ketika Soon Yi bertanya pada Irene, "Ada apa?" Irene memberinya hadiah. Irene tampak terkejut saat Soon Yi menceritakan kisahnya, mengaku, "Apakah aku melakukan itu? Aku tidak ingat."

Penata rambut itu bercanda bahwa ingatan Irene pasti lemah karena "bertambah tua," tapi kemudian mengungkapkan betapa manisnya hadiah tersebut. "Itu barang favoritku. Aku selalu membelinya ketika aku di Jepang," lanjutnya. "(Irene) berkata, 'Ssaem, aku membelinya untukmu.' Aku membukanya dan melihat..."

Hadiahnya adalah kaus kaki. Segera setelah Soon Yi mengingatkan Irene tentang hadiah itu, ia langsung mengingat ceritanya sendiri. Sementara para member bingung memikirkan pilihan hadiah Irene yang tidak biasa, Soon Yi membagikan perasaannya sendiri tentang ingatan itu. "Itu bahkan tidak lucu, itu sangat menyentuh," kata Soon Yi.

Ini bukan pertama kalinya Soon Yi mengungkapkan perasaan jujurnya tentang kepribadian Irene. Oktober lalu, bersama dengan beberapa stylist Soonsoo lainnya, Soon Yi mengunggah postingan Instagram yang membela karakter Irene dari kontroversi kontroversi sikapnya dan meminta orang lain untuk tidak menghakiminya berdasarkan satu interaksi saja.

Ini juga bukan pertama kalinya Irene dikenal memperlakukan orang-orang yang bekerja dengannya dengan hadiah yang bijaksana. Di masa lalu, ia memberi penari Red Velvet piyama dan sandal mewah, vitamin penguat kekebalan tubuh, surat tulisan tangan, dan bahkan delapan set headphone Apple AirPods Pro.

Sementara itu, Red Velvet baru-baru ini comeback merilis "Queendom." Ini adalah comeback yang sangat dinantikan penggemar sejak "Psycho" pada akhir 2019 lalu.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts