Rose BLACKPINK dan Jeon Somi Kembaran Outfit Tuai Kontroversi Gara-Gara Ini
Instagram/roses_are_rosie
Selebriti

Jeon Somi dan Rose mengenakan sweater bermotif argyle yang sama dengan kerah berenda dalam acara yang sama. Ini menuai kontroversi karena beberapa alasan tertentu.

WowKeren - Jeon Somi baru-baru ini terlihat mengenakan outfit yang sama dengan Rose BLACKPINK (Black Pink). Ini menuai kontroversi karena beberapa alasan tertentu.

Jeon Somi dan Rose mengenakan sweater bermotif argyle yang sama dengan kerah berenda. Bahkan lebih kebetulan, mereka berdua mengenakannya di acara yang sama, "Inkigayo" SBS.

Rose memakai outfit tersebut dengan rambut pirang lurus khasnya saat promosi bersama BLACKPINK. Penyanyi kelahiran 1997 itu terlihat anggun dan feminin.

Rose BLACKPINK dan Jeon Somi Kembaran Outfit Tuai Kontroversi Gara-Gara Ini

Source: Allkpop

Saat promosi "DUMB DUMB" baru-baru ini, Jeon Somi mengenakan pakaian tersebut dengan rambut pirang juga. Namun gaya rambut Somi memberikan getaran yang lebih genit. Dipasangkan dengan lensa kontak berwarna, ia terlihat seperti boneka.


Outfit yang dikenakan Rose dan Jeon Somi adalah koleksi dari Alessandra Rich dan harganya lebih dari USD 2.000 atau sekitar Rp28,7 juta. Tak heran jika keduanya terlihat begitu mewah.

Baik Jeon Somi maupun Rose terlihat luar biasa dengan outfit tersebut. Namun outfit kembar mereka menuai kontroversi karena gaya yang sangat mirip.

Selain rambut yang sama, mereka juga memakainya di acara yang sama. Netizen bertanya-tanya kenapa stylist Jeon Somi harus memilih pakaian yang sama dengan Rose.

"Kedua penyanyi itu mungkin mempersiapkan penampilan mereka sendiri dengan rajin. Bukankah seharusnya stylist Jeon Somi telah melakukan riset untuk menghindari kesalahan ini sebelumnya?" komentar netizen. "Aku tidak tahu kenapa mereka harus memilih yang sama persis untuk Jeon Somi," tambah netizen lain.

"Semua orang benar-benar kesal sekarang, baik penggemar Rose maupun Jeon Somi. Ini bahkan bukan salah mereka," sahut yang lain. "Orang-orang berkomentar bagaimana mereka mengira dia adalah Rose," tulis netizen.

"Jika aku adalah stylist BLACKPINK, aku akan merasa tidak enak. Bahkan rambut pirang mereka sama," sahut yang lain. "Stylist Somi harus meminta maaf kepada stylist Rose, bahkan jika mereka orang yang sama," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait