Dasom Buat Hyorin eks SISTAR Terharu Putuskan Terima Tawaran Kolaborasi Lagu 'Summer or Summer'
INSTAGRAM/xhyolynx
Musik

Meski sudah bubar, hubungan antara para mantan anggota grup SISTAR masih terjalin dengan baik seperti yang dilakukan oleh Hyorin dan Dasom dalam berkolaborasi setelah sekian lamanya.

WowKeren - Pada episode terbaru dari acara bincang-bincang musik KBS "Yoo Hee Yeol’s Sketchbook", dua mantan rekan satu grup SISTAR yakni Hyolyn dan Dasom muncul bersama sebagai tamu untuk mempromosikan single baru mereka berjudul "Summer or Summer". Lagu ini menjadi penanda jika Hyolyn dan Dasom yang berkolaborasi setelah bertahun-tahun adalah bagian dari proyek merek VIVO selama setahun "How to Have a Good 2021".

Tujuan kedua penyanyi ini berkolaborasi karena akan menyumbangkan semua hasil dari rilis kepada orang-orang yang membutuhkan yang menghadapi kesulitan keuangan akibat pandemi COVID-19. Namun, di balik proses pembuatan kolaborasi itu sempat diiringi momen haru bagi Hyorin dan Dasom.

Ketika pembawa acara Yoo Hee Yeol bertanya bagaimana mereka akhirnya berkolaborasi untuk lagu tersebut, Dasom berbagi jika Hyolyn yang menghubunginya terlebih dahulu. "Hyolyn meneleponku dan berkata, 'Som, aku sedang mengerjakan proyek ini sekarang aku berharap kamu juga berpartisipasi dalam proyek ini'. Aku bahkan belum pernah mendengar lagunya dan tidak tahu tentang proyek itu atau untuk apa. Tetapi aku langsung bersedia untuk melakukannya," ungkap Dasom berbagi cerita.

Yoo Hee Yeol menjawab dengan terkejut jika Dasom tidak mengetahui apa-apa tentang proyek tersebut dan tidak bertannya secara detail kasus tersebut. "Aku memikirkannya selama mungkin dua detik, lalu langsung menjawab ya. Aku tidak mengajukan pertanyaan apa pun. Aku hanya berpikir itu akan menyenangkan, jadi aku memutuskan untuk menyetujuinya," tutur Dasom.


Hyolyn menimpali kalau Dasom tidak butuh waktu dua detik untuk menerima kolaborasi dengannya. Ia melanjutkan untuk menjelaskan mengapa ia menghubungi Dasom secara khusus karena selama berada di SISTAR, ia tidak pernah melakukan duet apa pun dengan Dasom. "Selama promosi grup kami, aku berpromosi sebagai unit dengan Bora dan aku juga bernyanyi duet dengan [c=Soyou, tetapi aku tidak pernah melakukan apa pun dengan Dasom yang hanya berdua," ungkap Hyolyn.

Karena tidak perlu berpikir panjang untuk ikut berkolaborasi dengan Hyolyn, Dasom mendapat pujian dari rekannya itu. "Aku pikir seperti inilah teman sejati. Aku sangat berterima kasih dan aku bahkan sedikit terharu," tutur Hyolyn kepada Dasom. Kemudian dalam episode tersebut, Yoo Hee Yeol bertanya kepada kedua penyanyi itu apakah mereka masih berhubungan dengan anggota SISTAR lainnya.

"Ya, kami selalu bertemu. Kami juga memiliki obrolan grup sendiri, di mana percakapan tidak pernah berhenti," ungkap Dasom. Kemudian Hyolyn melanjutkan untuk berbagi bahwa karena mereka sering hang out, orang-orang selalu bertanya mengapa mereka bubar.

Sementara itu, selain membawakan single baru mereka "Summer or Summer" Hyolyn dan Dasom juga menyiapkan mash-up duet dari hits musim panas ikonik SISTAR "Shake It" dan "Touch My Body". Mereka juga membawakan cover lagu Lee Hyori berjudul "Linda".

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts